Wednesday, January 1, 2014

WeLcomE 2014

Tinggal beberapa menit lagi kita akan mengucapkan selamat datang 2014 dadah bubye 2013. Suara petasan udah jedar jedor tuh dari abis maghrib tadi. Kembang api uda mulai rame di langit. Satu lagi, terompet. Walah, gempita banget deh. Dan ini akhir tahun yang yaaah, kalo gue bilang jujur ya, yang paling sesuatu. Masa di RS dong gue. Eh, busyet dah, kagak ada tuh rencana kek begini nyangkut di otak gue. Tapi gue masih bersyukur, seenganya, ibu gue ga sakit2 yang parah gitu deh. Hasil USG tadi, katanya, ibu kena pembengkakan lambung, terus pori2 ususnya uda besar2 gara2 kebanyakan mam pedes asem kali ya. Dan tau ga, sekarang gue jiper loh mo mam pedes. Kebayang gitu pas ibu kesakitan. Aduuh, kagak deh kek begitu.
Daaan akhirnyaaa, horeeeee, happy new year. Tahun lalu gue banyak banget ngelakuin kesalahan, banyak cita2 yang terbengkalai gara2 gue yang ogah2an buat ngedapetinnya. Moga aja tahun sekarang gue bisa jadi lebih baik lagi. Kalo pada tanya resolusinya apaan. Waduh, gue bingung tuh. Ga punya resolusi apa2 gue. Dalam arti yang spesifik gitu. Tapi o iyaa, gue punya resolusi deh. Pokoknya tahun ini semua hutang2 gue harus lunas. Hutang apapun ituh. Hahhahaa, o iya, satu lagi, moga aja tahun ini gue merrit. Wakakakakaa.. Pengen ngebor sambil oplosan deh. Xixixi.. Yasudahlah, intinya tahun ini mesti ada perubahan dari tahun sebelomnya. Aamiin..
Tadi jam 10an deh, sodaranya si bapak yang di Ambon uda ngucapin.  Xixixi.. Begini nih, kalo tidak dalam waktu yang sama. Yasudahlahyah, intinya juga sama, taon baruan juga. Huaaaa gue ga bisa nonton kembang apiii. Masa iya di RS gue maenan kembang api, maenan petasan. Bisa di demo warga se-RS. Dilempar pake sandal. Hadeeh,mending kalo 2, cuma satu, lah, kagak bisa gue jual. Wakakkaa..
O iya, gue mah bego banget ya, uda 3 kali gue lupa ngesave lanjutan novel gue. Dan akhirnya, balik lagi kesitu, lagi2 tetep disitu. Haduh, padahal uda panjang lebar gue ketik. Jiaah, nasib2.
Petasannya uda mulai reda. Uda pada abis kali tuh. Duit dibuang begitu aja ye. Kasiin gue aja sini, ntar gue beliin es krim. Jiaah, tiba2 pengen. Ngantuuuk, mo bobo aaaah, besok gue berangkat pagi2 buta, tadi setoran gue belom beres langsung gue tingga,minggat nyari kuali sama ituh temulawak, untung maghrib2 begitu masih ada yang buka. Alhamdulillah.. Buat ibu, kata bunda bisa pake itu, jadi temulawak kering 3 lembar direbus sama 2 gelas aer, biar jadi segelas, abis itu minum deh. Huaaa, paitnyaa kek apaaa cobaa, haduuuh, ya kan namanya usahaa. Moga aja sembuh, aamiin.
Dudu bubyeeee.. Salaaam..

No comments:

Post a Comment