Sunday, November 27, 2011

Nongol lagiiii..^o^

Kangeeen kangeen kangeeeen. Kangen ngeblog gue. Uda berapa abad tu gue ga buka ni blog. Aduh, banyak banget yang kelewat belom diceritain disini. Dari yang super duper nyebelin, nyedihin, nyenengin, sampe ga bangetin. Halah apa siy ya bahasa gue inih. Hihii..
O, iya. Kemaren gue kan abis sakit ceritanya. 3 hari ga masuk kantor kok. Sepi kali ya ga ada gue. Hwakaka.. Pede jaya. Kan pede bisa memperkuat tulang. Iya gitu??? Teuing.^^
Biasanya orang mah ya kalo abis sakit kurusan gitu badannya. Eh, gue engga. Tetep aja cemplon kek gini. Malah tambah tumbuh kesamping. Ya gimana ga subur coba, mam, num obat, bobo, bangun, nonton tipi, mam lagi, num obat, bobo lagi. Haiyaaaaaah.
Tapi digimana2in juga, enakan mah kalo sehat. Bisa masuk kantor, ketemu banyak orang, ketawa2 bareng temen2, ngegosip bareng (demen sekali sayaaaaaaa untuk urusan yang satu ini), ah, pokoknya banyak hal deh yang bisa kita lakuin kalo sehat. Alhamdulillaaaaah, sekarang uda dikasih sehat lagi sama Allah. Ga mau sakit teruuus. Ga enaaak. Ya iyalah, ada gitu yang suka kalo sakit. Eh, ada. Tu si kucing Garong. Perasaan demen banget ya tu bocah masuk RS. Kena tipes lah, kecelakaan lah, DB lah, diare lah, pengen bobo di RS lah. Haduuuh, dibayar pake kedipan mata tu kali biaya RSnya.
Nongol lagi dia sekarang. Setelah sekian lama ga ada kabarnya, kirain gue juga uda engga ada (meninggal ^^)  eh, kembali hadir dia dengan berita yang ah, uda basi deh. Uda sering kek gitu soalnya. Aduh3, harus bagaimana saya menghadapi manusia macam dia.T_T
Manusia tukang bohong kek gitu, enaknya diapain sodara2ku sebangsa dan setanah air?? Sopral tu mulut, ngumbar janji kemane2, ujungnya gubraaaaag. Capee deh. Yasudahlahyah, buat meramaikan dunia mah manusia kek gitu. Betul?^^

No comments:

Post a Comment