Wednesday, November 30, 2011

Senam JantunG

Aduuuh, semalem gue ceritanya kan abis dari Blora. Brangkat dari Kudus tu jam 7.30 malem. Acara khitan anaknya agen Cepu. Tapi rumahnya di Blora. Jadilaaaaah aku ma agen2 yang laen capcuz naek Symphonie.^^
Jalan Kudus-Pati kan lagi dalam perbaikan. Macetnyaaaaa ampun2an dah. Nah, kita putuskan lewat jalur atas. Kirain mah ya kita lewat atas bakalan lebih cepet daripada lewat jalur normal. Eh, tak kusangka tak kuduga malah nyasar kemana2. Mana nyasarnya di utan lagi. Maju ga ada jalan. Mundur, apalagi. Kiri jurang kok. Aduh, uda yang komat-kamit ga jelas dah gue. Secara gue duduk paling belakang kok. Nyungsep ke jurang, gue dulu donk yang kena. Naudzubillah, jangan sampeee deh. Huhuu..
Akhirnya, dengan sekuat tenaga dan penuh perjuangan. Bisa juga bus nya muter. Aduuh, mana body bus nya uda baret semua kena pager, kena pohon, sikat aja.
Nyasar mpe 2 kali kok. Busyeeet, yang pertama kan jalan naik banget kan. Maksa lagi. Akhirnya, bau kabel kebakar. Ngerii, uda baca2 do'a aja tu gue. Takuuut banget. Mpe Pak Pri bilang gini kok. "Aduh, si Ayie malah buat sopirnya tambah bingung." Wkkkwkwk.. Riweuh sendiri kan gue. Dari belakang langsung ngacir ke depan minta turun. Uda parno banget gue. Samping gue juraang kok. Dan namanya jurang dalem banget kan ya pastinya. Lagian yak, si bapak sopir kan orang Kudus, masa ga tau jalan. Lagian juga dia kan sopir, masa ga tau juga. Kalo gue yang ga tau kan masih mendingan ya. Dimaklumi bisa lah.
Uda senam jantung, mpe deg2 ser gitu. Perjalanan kita lanjutin. Maboook dangdut gue. Sejalan-jalan dangdutan mulu. Mending tidur aja deh gue. Lega kan. Bangku belakang gue kuasain semua. Selonjoran2 deh. Heheh..
Nyampe tujuan kita tu jam 11.30 malem. Aje gilee baru kali ini gue resepsi malem2 buta gitu. Tapi mam masih lengkap semua. Hiihii.. Mata gue langsung berbinar deh. Kenyang2 deh gue. Mana mata tu uda pengen mereem aja. Jadi ngunyah sambil ngantuk2 tu gue. Sayang, lupa ga bawa kamera. Ga eksis gue. Kamera hape ga bisa diajak kompromi lagi. Huhuu.. Yasudahlah, cerita aja deh ya gue. Perjalanan Blora-Kudus ga kerasa lama. Gue ngebo mulu. Nempel sama kursi langsung selonjor bobo gue. Bangun. Liat jalan macet gitu, tepar lagi gue. Bangun lagi. Bus keknya belom gerak, bobo lagi. Akhirnya nyampe Kudus jam 4 sodara2. Walopun uda bobo mulu, tetep ngantuk aja tu gue. Nyampe rumah abis subuhan tu tepar lagi mpe kesiangan gue. Buru2 deh ngantornya.
Sekian cerita dari saya yang ndak jelas ini sodara2. harap maklum ya. Ketidakjelasan bukan ada pada anda, tapi mutlak pada saya.^^

No comments:

Post a Comment