Sunday, December 30, 2012

I MiSS U so BaD

Hey hey hey.. Keknya lamberataaa begeta ya bo gue kagak ngeblog. Kangeeen banget rasanya. Kangen baca2in blog, kangen cekiprotin photo, kangen cerita ga jelas dan ga penting. Semuanya gue kangengin. Libur natal dan taun baru ini, riweuh banget kerjaan gue. Ketambahan partner gue dalam hal mengurusi duit2an sakit. Alhasil, gue sendirian deh yang gedebugan lebay. Yasudahlahyah, resiko jadi babu ya begini inih. Wkkwk..
Naaah, gue mo cekiprotin ni photo2 gue ma Kakak gue, siapa lagi kalo bukan Kakak Iwan. Wkwk.. Liburan kemaren kita sempet pergi ke pantai Ombak Mati. Kata si Utin, pantainya ga ada ombaknya gitu, tenang, kek danau. Eh, pas gue samperin kesono. Busyet dah, kagak ada mati2nya oi. Galak banget ombaknya. Gede. Asli. Tapi wow keren. Cuma sayang, banyak sampahnya. Mayan ilfil gue.

 
Pasti pengen semaput ya liatin cekiprotan gue. Jangan dong ya, masa kagak kangen siy sama gue. Secara gue baru nongol setelah berapa abad menghilang dari peradaban perblogan.^^
Oke oke.. Baiklaaaah. Gue cekiprotin ni gambar pantainya. Dan inget status baru gue sebagai Ayie Ratu Bondho.^^
 
 
Wola wala walaaa.. Holahompilahom homohomoraa.. Heeey.. Ombak-ombak hop hop hop.. Yo kita joged hip hop.




Sekiaaaan dulu deh cekiprotan gue. Mo ngapelin sohib gue tercinta Ibu Titik Marutik Kletak-Kletik. Dudu bubyeeee..^^

Tuesday, December 18, 2012

BacKstReet

I means backstreet in a relationship yaaa. I think it's a gift, it's a pride. So, I wonder, why a relationship should be hidden? Why are they not proud with their mate?
I always proud of you. Is a dificult for you to show me as your mate? Is i'm too ugly to proud of, so you feel ashamed babe?
It's so annoying for me you know.
Baby, do you know that I was strong until today because of you, because I'm sure someday you will proud of me as I proud of you. Do you know that I'll always love you even though your love will be changed. Do you know that I'll still waiting for you, until you aware that i'm realize to be proud.^^

Sunday, December 16, 2012

LiKe a CandY

Gue mo cekiprotin sodara2. Tas baru gue. Bukan tas bermerek sekelas Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Miu Miu, Prada, Gucci, ato apalah itu namanya. Karena liat harganya aja, uda buat syok teramat sangat. Nyadar diri banget kalo sampe jaman kapan, gue ga mampu beli tas2 begituan. Tas gue juga bukan tas yang harganya ratusan ribu, ato KW KW an biar keliatan waaaaaaaah. Tas gue ini cuma 40 rebu. Dan belinya di Pasar Senen, pas kemaren gue ikut Ummi ma Abah Nasirun membeli tas. Kalo beli satu harusnya 50 rebu. Berhubung Ummi uda kenal baik sama penjualnya, yaudah deh, dikasih harga grosir walopun gue cuma beli satu. Warnanya lucu. Suka gue. Kek permen. Imuuut kan ya. Wkwkk..

 Cucok kan tuh sama pumps gue. Wkwkkw..
Ga selamanya yang murah meriah itu ga pantes buat dipake kok. Tergantung kitanya aja yang pinter milihnya. Ngeleees aja siy gue. Bilang aja ga mampu beli yang mahal2. Wkwkwk..

Saturday, December 15, 2012

PReJuDicE

How do you feel if you see your friends or someone else talk something behind you? Even you don't know what they talking about. Maybe about you, maybe about they self, maybe about everything. You know guys, everything can be hot topic.
It's so hurt, you know. Actually, you can ask them, and join the conversation. But little pieces in your heart talk to you to let it go. Some pieces worried that talking about you is true. I hate this feel. I hate when my friend saw me looks like a something to be gossip. Maybe it's just a karma because sometimes i'm a queen of gossip.^^
My friend, I love you, but I hate it when you talk about me silently. Please, tell me if you think I made ​​a mistake, if I hurt you, if I do something and it is contrary to your heart. I promise, I will change, and everything will be back either. ^^ 

Friday, December 14, 2012

I LoVe YouR EyEs

Did you know that i'm in love with your eyes? I know it's crazy thing about you. But i know my feeling as well as i know that i'm in love with you but you out of my hand. We are so different. And i know, it's so hard to make a relationship more than just a friend with you. Just a friend, yeaaah, i didn't wish more than that.
I love your eyes. So wise, so prestigious, so intense, so mild. Is that a mistake if i wish you will see me same as i see you? I know, it's very impossible  and painful for me. My feeling be hurt . He's not love me. He's not mine. He's not see me. And i'm a broken hearted girl. Huhuhu..

Thursday, December 13, 2012

I'm PReCiouS

I'm precious, everything in my life is precious.
Sometimes, i feel that nothing special in my life. Nothing special in my face. Do you thing like that?
Actually, that's just in my mind. Someone says, that i like Preity Zinta. Just because i have dimple, and chubby cheek like her. You know guys, she is an Bollywood artist. And she is soooo pretty. Aw aw aw.. I'm not believe that apparently i'm so pretty. Hahaha..
Something seems precious if we appreciate it. I'm precious even many more says, i looks like buntelan tahu (i don't know in English, sorry^^). My phone is precious even many fabulous phone coming every minute. Lebaaaaaay mode on. My home is precious even just a small home, but it is the sweetest home i ever had. My parent and my brother is precious even sometimes different argument happen between us. My friends is precious, because without them, my world so desolate. So, what's you feel not precious? You're precious no matter what you are.
 Preity Zinta..^^
Ayie Kasturi..^^
Do you find similarity between them?? 

Wednesday, December 12, 2012

HaPPy B'Day 12-12-12

Today is my father birthday. He's an 53 years old. Maybe he's far away from here. But, i know, he is so happy there. I always pray, Allah give happiness and peacefulness for him. I love him so much. I hope he understand that until of the end of time, he's always been my father and i will not forget him. I can't give anything for him. I can't give white orchid as usually. I'm so sorry Bapak. I promise, someday, i will make you proud of me as i have always been proud of you.
I love you Bapak. Still love you. And please don't worry, i'm okay Bapak. You know laaah, i'm strong enough.^^ Happy Birthday Happy Birthday..

 just for you ^^

Sunday, December 9, 2012

HePPi EndinG

Pada suka sebel ga sih kalo jalan cerita hidup kita kadang ga berakhir bahagia. Kenapa kenyataan kadang suka ga berpihak sama jalan cerita yang kita pengen. Coba deh baca novel, kebanyakan akhirnya bahagiaaaaa mulu. Jarang tuh, novel yang endingnya sedih, ga bahagia, ato tragiz . Ntar novel gue deh, gue buat tu endingnya mengharu biru, banjir2 deh air mata. Wkwk.. Aduh, tapi laku kagak ya kalo endingnya seperti ituh.
Yasudahlahyah, apapun hasilnya, gue yakin, cerita hidup gue bakalan heppi ending. Kalo sekarang lagi ga heppi, kan belom akhir ya. Masih perjalanan, masih proses. Wajar2. Lagian hepi ato engganya kan kita juga yang nentuin. Kalo mo dibawa hepi ya jadi hepi. Kalo mo dibuat runyam ya runyam. Gitu aja susah amit. Tapiiiiii pelaksanaannya itu loh yang susah. Woadoooow..
Iiih, hepi ending donk kisah cinta gue. Masa berujung tragedi mulu. Tragedi Rawamangun, tragedi Foodcourt, tragedi Lebaran, tragedi 5 Mei. Masa gue jadi Miss Tragedi siy. apa kata dunia nusantara raya?????

Friday, December 7, 2012

GoweS-GoweS JakaRta Yooo..

Rabu malem gue gowes2 ke Jakarta. Tujuannya siy pengen ikut si Abah sama Ummi Nasirun belanja tas buat dagangan gitu. Penasaran kan gue. Secara kalo belinya borongan kan bisa miring2 gitu harganya.
Jam 7 malem kita meluncur dari Kudus naik Nusantara tercintah donk. Ujan deres. Mana AC dinginnya nampol. Hmm.. Ketambahan macet sejalan2. Heran gue, perbaikan jalaaaaaan mulu dari jaman kapan sampe sekarang kagak selese2. Bisa semaput deh gue di jalan.
Masuk Jakarta masih mayan pagi kita. Bapak sopirnya yahud banget. Pinter nyari jalan tikus. Alhasil kita termasuk golongan pertama yang masuk rumah makan selaen SE. O iya, nyampe Jakarta jam 6 pagi kita. Lebih ding. Pagi2 di Jakarta uda rusuh aja. Jalan2 uda pada rame banget. Mobil2 pribadi menuhin jalan. Satu mobil satu penghuni. Bayangin kalo sejuta orang, sejuta mobil, lebih dari itu bayangin aja sendiri kagak sanggup gue. Semuanya pengen jadi yang cepet nyampe. Karena sifat ga sabaran kek gitu, caci maki dan sumpah serapah keluar di pagi yang seharusnya di awali dengan syukur dan damai. Hadeeeuh..
Dari terminal Rawamangun gue, Abah, ma Ummi langsung naek bajaj ke Pasar Senen. Detak jantung gue berdetak seratus kali lebih cepet. Tau sendiri kan kelakuan abang bajaj gimana. Kalo belok hanya dia dan Tuhan yang tau. Serempetan sama motor dong. Caci maki keluar lagi di pagi yang ramai ini. Ckckck..
Nyampe Senen, masih banyak toko yang tutup. Bagian bawah siy. Nyampe lantai 3. Wuidiii.. Uda rame aja sono. Si Ummi langsung deh tu, beredar kemana2. Baru selese jam 4 sore donk. Nampol kagak. Dikiterin semua tu setiap penjuru pasar. Kagak ada yang lewat. Hebat hebat. Uda sepuh tenaga masih muda belia. Ga mau kalah donk gue. Hajaaaaar. Sayang ya ga ada photonya. Maklum, jalan aja kek dikejar setan kok. Gimana cara gue mo nekat photo2 ria. Ada juga gue ketinggalan dan ilang di tengah pasar.
Jam 5 sore kita uda nyampe lagi di terminal Rawamangun. Rencananya mo ketemuan sama Bang Salman. Pengen nyari dimsum. Ngidam banget gue. Eh, si Abang malah ada tugas kampus ke Purwakarta. Yasudahlah, ngiler2 deh gue. Harusnya deket siy sama terminal. Tinggal jalan dikit aja. Depan BCA. Dasar gue kegendhutan dan males, ada hubungannya kan ya, ga jadi deh gue beli dimsumnya. Pas bus uda mau jalan, baru deh, iler gue netes2 ga karuan. Wkwk.. Lebay gue. Ga sampe kek gitu lah. Malu2in. Ntar pesona kecantikan wanita ketimuran gue ilang deh. Hoho..
Jakarta gerimis. Ga deres2 banget siy. Cuma sukses banget buat gue beku kedinginan. AC-nya lebih parah dari pas berangkat. Muka gue sampe berasa beku. Gue tutupin selimut tuh dari ujung kepala sampe kaki. Mayan anget.
Kaki gue uda mulai pegel tingkat nampol. Keknya uda yang cape banget. Capenya telat ya. Sejalan2 gue tidur. Mata gue uda ga bisa diajak kompromi buat jelalatan. Selaen ujan dan kaca yang uda berembun banget, mata gue juga ngantuuuk banget banget bawaannya. Melek bentar, merem lagi. Apalagi jalan macet cet cet. Paraaaaah.
Nyampe pom bensin Pelelen Batang, armada yang gue tumpangin mendadak trouble. Selang anginnya bocor ato gimana tau deh. Waduuuh, mana uda jam 5 lagi. Jam berapa gue bakalan nyampe rumah kalo begini??? Huhu.. Bapak gue uda mulai telpon2. Dari gue berangkat siy sebenernya Bapak yang paling eksis telpon gue. Biasalah, seorang Bapak, pasti kuatir banget lah anak ceweknya melanglang buana kek gitu. Dan ternyata kekhawatiran Bapak gue berasalan, armada yang gue naekin trouble lagi dong. Ulalalaaa.. Dan itu posisinya di tanjakan di tengah2 alas roban. Busyet.. Jadi biang kemacetan kita.
Uda yang panik2 gimana dong gue. Dari awal uda ganti armada loh padahal, NUSA 19 yang harusnya berangkat ada trouble, jadi diganti pake armada NUSA 11 deh. Eeee.. Lah dhalah, trouble lagi sampe 2 kali. Strez gue. Gue kan mesti ngantor pagi ini.
Si Abah sama Ummi tau deh uda raib entah kemana. Gue ngebuntut aja sama Pak Imam, temen sebangku gue. Untung gue uda kenal baik sama beliau. Penumpang langganan Nusantara. Tiap Minggu bolak-balik Jakarta kok, gimana gue kagak kenal coba. Pas mam, diajak bareng. Pas shalat juga ditawarin bareng. Pas memutuskan buat ngeteng, gue juga diajakin bareng.
Sambil menelantarkan diri di pinggiran jalan dan melihat2 kemacetan yang semakin mengular dengan panjangnya, datanglah bus Sahabat jurusan Tegal-Semarang. Tanpa pikir panjang lagi, gue langsung loncat deh ke bus itu. Ada Pak Imam di belakang gue, aman lah.
Di dalam bus gue cuma mikir. O my God, gue egois banget ninggalin crew gue yang lagi kesusahan. Tapi gue juga mikir, kalo gue nekat nungguin, gimana gue bisa ngantor. Ini aja gue berangkat siang kok, dan harus pulang jam 9 malem. Haduuh, hidup itu memang harus selalu memilih. Dan gue memilih buat ngeteng biar gue bisa ngantor, biar gue ga nyusahin temen2 kantor gue. Lagian gue uda laporan kok, dan armada bantuan pasti bakalan dateng walopun 2 jaman lagi mungkin. Bahkan bisa lebih. Yasudahlahyah, banyak temennya ini yang mutusin ngeteng dengan biaya sendiri.
Gue ga tau ini keberuntungan ato apa, gue ga ditarik biaya donk sama Bapak kondekturnya. Bingung juga gue, kok gue sendiri yang ga ditarik, mana gue kek orang bego gitu bengong. Padahal duit uda gue siapin. Eh, Bapak kondekturnya ngeloyor aja. Kata Ibu sama Bapak disamping gue, uda Neng, diemin aja kalo ga ditarik. Gue yang, aduh, ini sebuah rejekikah buat gue???
Terus Bapak yang sama2 ngeteng kek gue ngejawab. Tenang mba, uda dibayarin kok. Harusnya kan 15 rebu, eh, kita berdua ditarik 42 rebu. Impas kan, kita kan Sahabat. Bukannya bilang terima kasih, gue malah bengong. Masih mencerna kata2 Bapaknya. Aduh, otak gue lola banget tadi. Maklum, gue buru2 bangun pas tau armadanya trouble lagi, bisa ya dalam keadaan kek gitu gue merem. Ya kan gue kira trouble pertama bisa diatasi, lanjutlah gue bermimpi. Ternyata, tak kusangka..
Ah, bodo deh. Di otak gue, Alhamdulillah, dapet gratisan. Cihuuy. Anggep aja gue dibayarin sama Bapak sama istrinya tadi. Lagian siapa suruh Bapak kondekturnya memanfaatkan kesempatan di tengah kesempitan penumpang yang terlantar. Allah Maha Tahu. Wkwkw.. Makasih ya Bapak udah bayarin saya, moga aja Tuhan melimpahkan rejeki buat Bapak sekeluarga. Maaf ga langsung bilang makasih tadi.^^
Sampe Semarang, uda mulai bingung gue. Loh, orang2 yang senasib sama gue kok uda pada ga ada. Waduh, panik2, gue tengak tengok kanan kiri depan belakang. Huaaaa.. Tidaaak. Sifat preman gue tiba2 raib sejenak, yang ada gue pengen nangiiiiiiis. Huhu..
Untung Allah sayang banget sama gue. Ternyata di depan gue masih ada Pak Imam. Alhamdulillaaaaaah. Satu2nya orang yang gue kenal, yang senasib terutama sama gue. Nyampe terminal Terboyo, kita langsung nyari bus jurusan Kudus. Baru kali ini gue ngeteng sendirian, eh, ga ding, kan ada Pak Imam. Terus dapet personil lagi dong kita, ada Bapak2 yang baru pertama kali mo ke Kudus, ga tau kan beliau, diajakin bareng donk sama Pak Imam. Baik banget deh pokoknya. Gue puji2 di postingan gue dah beliau.
Gue naik Nusantara jurusan Semarang-Kudus. Paling depan. Biar mata gue bisa jelalatan liat jalan. Pak Imam dibelakang gue persis, terus si Bapak satunya di deret belakang sopir. Legaaaa. Bentar lagi gue nyampe rumah. Macet2 juga bodo deh.
Kasih Allah ga pernah putus ke gue. Dibayarin donk gue sama Pak Imam. Mantaap abis ga tuh. Aduh, niat gue yang mo bayarin, malah keduluan. Alhamdulillaaaaaaaah..
Harusnya, bus itu jurusan Pati, lewat deket rumah kan, tapi berhubung ngetem di terminal Kudusnya lambreta begeta, kita naek angkot deh akhirnya. Daaaan, dibayarin lagi sama Pak Imam. Ya Allah, perjalanan pulang ke Kudus ga keluar sepeserpun buat ongkos naik kendaraan. Alhamdulillah banget, Allah ngirim orang2 yang super baik buat gue. Pas di Jakarta gue juga dibayarin semua sama Abah ma Ummi. Dari mulai mam, ngebajaj. Gratis semua buat gue. Syalalalaa..
Manusia gratisan ya gue. Rejeki, ga boleh ditolak. Malu juga siy gue. Jadi buntut mulu. Tapi gue kan uda nawarin bayar juga, dibalikin malah duit gue. Wah, dua hari ini duit gue ga laku sodara2.^^
Panjaaaang bener cerita gue. Sayang ya, ga ada photonya. Nyesel juga gue. Ah, yasudahlah, kalo gue photo2 belom tentu juga gue dapet gretongan. Hahaha..
Jakarta oh Jakarta, disamperin jauh2, ketemu macet, ketemu ribut, ketemu bajaj metromini sreng sreng sreeeeeng. Tapi justru itu yang ngangenin. Adakah yang salah dengan perasaan saya??????^^

Wednesday, December 5, 2012

CinTa TaK MunGkin BeRhenTi

Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari air mata 
Namun ku coba menerima
Hatiku membuka siap untuk terluka
Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar 
Dari pahitnya cinta 
Namun ku pilih begini
Biar ku terima sakit demi jalani cinta
Hanya kamu yang bisa membuatku rela
Rela menangis karenamu
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci 
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Tuesday, December 4, 2012

NaGa LyLa

Indra Perdana Sinaga. Kepanjangan kan, panggil aja Naga. Wkwkw.. Sok kenaaaaal deh gue. Tadinya gue ga kepikiran mo buat postingan tentang Naga, tapi berhubung di Selasa ceria ini gue ga sengaja nonton Idola Cilik, dan kebetulan salah satu jurinya itu Naga, jadilah gue browziiing ziing ziiing photo2nya dia.

Ganteng kan. Aduuuh, secara anak band, vokalis lagi. Masa ancur mina siy. Yang ngeliat juga uda males duluan. Wkwkk.. Vokalis yang paling gue suka ni  diantara vokalis2 yang meramaikan belantika musik Indonesia. Merdeka!!!

Keren keren keren. Kalo gue bisa ketemu Naga ni ya. Kagak bakal deh gue minta tanda tangan dia. Langsung todong aja minta kartu kreditnya. Wkwkwk.. Uuupz, sifat preman gue kambuh. Bukan2. Gue nodong minta kaos dia aja. Wuidiiii.. Bakalan gue bawa kemana2 deh. Hahaha. Khayalan saya begitu tingginya. Yasudahlahyah.. Masih wajar keknya, daripada gue mengkhayal jadi istri kedua dia. Wakaka..

Walopun giginya berantakan, tetep enak kok diliat. Justru disitu eksotiknya. Kalo misal gigi dia rajin. Ga seganteng ini kali ya. Hmm.. Tuhan itu designer yang paling yahud deh pokoknya.^^

Gayanya anak muda banget. Dan yang gue seneng, kagak lebay melamboy dia. Gimana ya, jaman sekarang kan banyak banget band2 yang leboy, yang personilnya aduh, ga ganteng tapi sok kecakepan gitu. Oh noooo.. Untung Naga gue engga. Naga gue? Naga bininya kalee. Itu tuh yang bikin gue sakiiiiiit.T_T

Liat deh, cowok2 yang gue suka. Pasti punya kesamaan. Alisnya tebel. Hihi.. ga tau nih, demen banget gue sama kaum adam yang alisnya item tebel. Laki banget gitu keknya. Udah sering ya gue ngomong kek begini. Yah, anggep aja siaran ulang. Kalo bosen cepetin aja, biar bagian yang ini kelewatan.^^

Tuuuuuu.. Ganteng banget kaaaan. Pesona Naga hebat banget nih. Sampe pengen semaput gue. Hahhaha.. Lebay mode on. Naga Naga Naga tar malem datanglah ke mimpi saya. Naga Naga Naga tar kalo di mimpi uda ketemu, besoknya ketemuan dong di dunia nyata. Amiiin. Malaikat malaikat ikut amiinin doa saya yaaaaa. Amiin.

Monday, December 3, 2012

BunTu SesuaTu

Buntu..
Terjebak..
Seperti itulah kondisi otak gue saat ini. Tragis dan menyedihkan. Kek ga ada ide gitu. Kalian pernah ga mengalami kebuntuan kek gue???
Ini aja mo posting apaan bingung gue. Mo cekiprotin photo, tapi kabel data gue kelupaan. Mo posting photo2 cowok2 ganteng, tapi pilihannya jatuh ke siapa belom tau gue. Ngebleng juga saking banyaknya cowok ganteng di dunia ini. Mo cekiprotin puisi, tapi ilang semua datanya gara2 kebodohan dan kecerobahan gue. Hadeeeeuh, susah deh.
Yasudahlayah.. Mending nungguin telpon nyasar lagi. Sesuatu banget ga sih. Uda dibilangin salah sambung, diulang sampe 3 kali. Mana kocak banget lagi. Lebay. Kek gini percakapannya. Yang laennya off the record ya. Masalahnya, selaen tu manusia ngomongnya ga jelas, terlalu lebay, mungkin kuping gue juga rada2 budeg gitu ya. Maklum2. Wkwkk..
Si Lebay : "Mamak, dede dipukulin."
"Dipukulin siapa?"
Si Lebay : "Miu miu miu.."
O my God, maksudnya apeeee coba. Sakit tu orang. Hadeeuh, uda otak buntu, ketemu manusia sakit kek gitu. Pengen semaput gue. Lagian siy, dia pikir gue uda mak2 apa. Ya body sebelas dua belas. Tapi muka kan masih muda belia syalalala.. Sebel gue.

Sunday, December 2, 2012

KitA KaLaH

Semalem kita kalah. Sediiiiiiih. 2-0. Huhuu.. Uda gue sorakin dari rumah padahal. Nampol lagi. Sampe adek gue komplen. Anarkis lo, matiin aja deh tipinya. Yee.. Gue kan semangat ceritanya. Siapa tau bisa nular ke pemaen timnas kita. Eh, lah dhalah, masa uda langsung keok 2-0.
Aduuh, mud gue yang tadinya tingkat dewa langsung nyungsep. Drastis banget. Gue tinggal aja masuk kamar. Mending gue dengerin musik. Uda ketauan, boro2 nyamain skor, nambah satu aja hati gue uda kebit2 pasti ga bakal bisa kok. Intinya uda filing buruk aja deh gue. Bukannya pesimis ya. Tapi kalo kondisinya kek begitu, mesti realistis lah kita.
Yasudahlahyah, kita harus menerima kekalahan dengan dada yang amat sangat lapang. Dua tahun lagi kita kan bisa kembali berjuang. Yang penting kemampuannya aja yang tambah dinampolin. Biar kita bisa menang. Semangat!!!
Gue cekiprotin ni ya, pemaen yang gue pantengin terus. Wkwkkw.. Radar gue amat sangat tinggi sodara2, untuk mencium bau2 kegantengan walaupun samar. Hahaha..


Tebak siapaaa ini??? Samsul Arif. Yup. Bener. Mayan kan. Aheeeuy.. Semalem fokus gue ke dia. Yang laennya, si Okto masa. Hahaha..

Friday, November 30, 2012

IndoNesia daN MaLaYsiA

Sekarang ini lagi pada heboh2nya video superter Malaysia yang bilang kalo Indonesia itu anjing. Ulalala.. Kenapa siy negara serumpun harus saling menghina. Itu menyakiti loh.  Oke, kalo ga mau dikatain serumpun, seenganya sama2 ciptaan Tuhan kan ya. Kenapa ga saling menghargai sih, kenapa karena merasa lebih terus harus memandang rendah seperti itu. Toh, masing2 juga punya kelebihan dan kekurangan. Pada nyadar ga sih. Aduuh, cape deh.
Lagian siy, olah raga kan harusnya bisa menyegarkan jasmani dan rohani, eh, ini, malah jadi ajang saling menyakiti. Mungkin sebelum niat jadi suporter mesti disuruh yoga dulu kali ya biar otaknya tu adem ayem, jadinya ga pada esmosi deh. Masuk ga usul gue. Wkwkk..
Apa karena banyak orang Indonesia yang jadi tenaga kerja disana ya, alias jadi pembantu. Tapi ada yang salah gitu sama pembantu. Halal kan. Ga hina. Terus kenapa harus dijadiin alasan. Ga masuk banget deh.
Iiih, sebel gue kalo liat plus denger video itu. Pengen gue sikat tu satu2. Apa ga ada kata yang lebih baik daripada itu.  Dan gue sebel bukan karena negara gue dikatain anjing ya, bukan, kalo gue sebel berarti secara ga langsung gue mengakui dong kalo negara gue tercinta ini anjing. Yang gue sebel, mulutnya itu loh. Dikasih Tuhan mulut kok dipake buat ngomong kek gitu. Apa ga inget, banyak sodara kita yang tuna wicara, yang berharap bisa bicara kek kita.
Yaasudahlahyaaah, ga ada ujungnya pada maen cela2an gitu. Mending baca blog gue aja deh. Walopun isinya ga jelas, seengganya itu menandakan kalo gue masih eksis dan beredar.^^

Thursday, November 29, 2012

Let'S LiPSinG ToGedeR


This is the first time for me to upload my lipsing video. I sing a song titled Hip Hop "Jowo". Don't be gubrag or semaput. Cekiproooot guys. Hope you will enjoy  this video.^^
video

Wednesday, November 28, 2012

PiJit PLuS PLuS

Begitu pada baca judulnya pasti deh langsung, ehem ehem berubah ngereskah pikiran Anda? Wkwkkw..
Berhubung punggung gue sampe sesore masih sakit, gue buletin tekad untuk memberanikan memijitkan diri. Halah, apa coba bahasa gue. Intinya gitu deh. Ibu pijit yang harusnya dateng ke rumah gue ga jadi dateng. Akhirnya, gue sama Ibu memutuskan untuk pergi ke Ibu pijit langganan Mamak (tetangga samping rumah gue).
Nyampe sono. Uda merinding aja gue. Pasti sakit nih. Gue tanya sama Ibu gue. Eh, kata Ibu, engga, ga sakit. Hmm.. Dalam hati, emang gue anak TK yang bisa dibohongin. Lagian bego juga siy gue. Uda tau pasti sakit, pake nanya lagi. Hoho.. Yasudahlahyah..
Lanjut, setelah siap posisi, langsung si Ibu mijit gue. Dari mulai kaki. Alaaamaaak. Sakitnya. Kata si Ibu, aliran darah gue ga lancar. Dan itu banget. Oke, terserah deh Bu, yang penting gue ga sakit lagi. Sampe punggung, uda mulai nangis gue. Ga bisa teriak siy, cuma nangis sampe sesenggukan. Gigitin jempol gue sampe ngebekas. Sampe perut gue di urut, tangisan gue semakin menjadi2. Ibu gue aja sampe berair mata ngeliat gue. Hebat deh Ibu gue. Masih ditungguin loh gue. Coba kalo gue, uda kabur keluar deh. Ga tega ngeliat.
Kata Ibu pijitnya, rahim gue turun, terus uratnya muntir gitu. Uda dibenerin siy posisinya. Busyet deh, sakitnya. Kata si Ibu juga, gue ada mag. Iya siy, mam gue suka telat. Mam siang aja kadang sampe 3 kok. Mam sore deh jadinya.
Perhatian : Buat cewek2, yang kerjanya banyakan duduk, minum air putih sebanyak2nya, terus kalo misal ngambil pulpen yang jatoh, jangan langsung dari kursi. Bangun dulu baru jongkok. Kelamaan ya. Tapi itu demi kebaikan kita sodari2.
Intinya itu bukan pijit biasa buat ngilangin capek. Tapi plus2, plus dibenerin urat2nya yang salah posisi. Maksa banget ya gue. Yah intinya gitu deh. Dan efek dari pijitan itu, semaleman gue ga bisa tidur karena rasanya aduhai, kaku semua badan gue. Perut gue berasa kenceng banget. Punggung gue kembali ga bisa dibuat nunduk. Mesti tegak. Hadeeuh.. Kata si Ibu emang begitu efeknya. Dan bisa dipastikan bebrapa hari kedepan gue bakalan ga baik2 aja. Mudah2an ga lama2 deh. Karena rasanya sungguh menyiksa sodara2ku. Huhuu.. Dan beberapa hari ke depan gue diminta mam yang lunak2 dulu. Hmmm.. Biasa mam asal telen, sekarang mesti sabar nguyah. Yasudahlahyah..


Tuesday, November 27, 2012

TeRasa SaKit

Seharian kemarin gue cuma bisa berbaring tak berdaya di tempat tidur. Kesannya lebay emang, tapi emang beneran gitu kejadiannya. Punggung gue rasanya sakit banget. Sakitnya tu nyeri dan kram yang luar binaaasaa sampe tembus kek perut dan sekitarnya. Sakit, sakit banget malah. Buat miring sakit, buat jalan sakit, pokoknya gerak dikit aja bisa buat gue meringis kesakitan. Buat bernafas aja ga bisa lepas, kek masih tertahan di perut. Dan itu sakitnya minta ampun. Kek separo bernafas. Buat bersin sakit, buat batuk sakit. Parahnya lagi, susahnya berasa banget pas gue melakukan panggilan alam. Menderita banget deh. Sebelumnya uda pernah gue kek gini, sering malah, tapi ini yang paling nampol, karena seharian gue ga bisa ngapa2in. Dan hari ini gue bersyukur uda sedikit reda sakitnya, walaupun sedikit, seengganya gue bisa bisa jalan lebih cepet dari kemaren, gue bisa nungging walopun sakitnya masih nampol.
Gue ga shalat kemaren. Dari mulai subuh sampe isya. Okey, anggep aja gue malez. Sebenernya sakit gue bukan alasan buat ga menjalankan kewajiban siy. Gue yakin Tuhan Maha Mengerti kondisi gue. Dia tidak pernah memaksa dan tidak tidak akan membuat hamba-Nya lebih menderita. Kalo boleh mengibaratkan, gue bener ga masuk ke kelas, gue ga ngisi buku absen, tapi gue tetep berangkat ke sekolah, walopun gue cuma nangkring di halamannya aja. Gue tetep berdoa kok. Di tengah kesakitan gue, gue minta sama Tuhan, kalo gue ga mau mati sekarang. Wajar kan ya punya pikiran kek gitu. Gue juga berdoa seperti yang diajarkan Ibu gue.
"Yaa Allah, kalo sakit ini karena dosaku pada ibu, bapak, dan alm. bapakku serta adikku (yang ini gue tambahin sendiri), mohon ampuni aku Tuhanku, dan mohon sembuhkan sakitku ini. Amiin."
Walopun sembuhnya ga langsung terasa, tapi gue yakin Tuhan pasti akan mengabulkan dosa hambaNya. Buktinya sekarang gue uda mendingan.^^
Mungkin ini cara Tuhan ngasih tau gue untuk lebih berempati pada orang lain. Mungkin seperti ini sakitnya nenek gue, ato nenek2 yang lain ketika mereka jalan tertatih2, ketika mereka lambat dalam melakukan sesuatu. Mungkin seperti ini sakitnya, ketika ibu gue bilang punggungnya sakit, dan gue cuma tertawa cekikikan dan ngatain beliau uda tua. Setelah ini kalo ibu gue sakit lagi kek gitu, gue bakalan langsung ambilin balsem dan pijit punggungnya. Mungkin seperti ini rasanya ibu hamil yang sering ngeluh kalo punggungnya sakit. Mungkin seperti ini rasanya saudara2 kita yang menderita leukimia bahkan lebih sakit daripada ini, dan Demi Allah gue salut sama mereka, mereka pasti pribadi yang hebat karena mereka sanggup nahan sakitnya itu sementara gue yang 23 taun ini masih merengek kesakitan padahal sakit gue mungkin ga seberapa dibanding mereka (sindrom baca I will always love you).
Dan semuanya itu buat gue bersyukur, Tuhan masih ngasih sakit ringan buat gue. Dan gue ga mau lebih dari ini. Dalam doa gue juga gue selalu minta umur panjang dan kesehatan buat gue, dan keluarga gue.
Karma juga mungkin buat gue, kadang gue suka nganggep lebay orang2 yang bilangnya sakit banget tapi kok wajahnya ga kenapa2. Gue tau mereka ga mau ngerepotin dengan kesakitan mereka. Dan gue mencoba untuk itu. Tapi tetep aja sakitnya ini masih tetep buat gue meringis tiap gue bergerak. Ibu gue cukup tau, kalo sakit gue ga main2. Makanya dia kuatir banget. Ketambahan sebelum ini gue belum pernah sakit kek gini. Nah loo..
Nb: jangan pernah ngeremehin sakit orang. Karena belum tentu kalo kita sakit kek gitu, kita bisa kuat kek mereka. Jangan ngeledek gue ya, kalo ngeledek, gue doain lo sakit kek gue gue. Ga usah lebih dari gue deh. Sama aja. Dan ga usah lama2 deh. Cukup 3 jam aja. Wakakaka.. Jahat banget ya gue. maafkan saya.^^

Sunday, November 25, 2012

AdA ApA DenGan WaniTa???

Berhubung semalem temen2 gue pada punya kegiatan masing2 bersama orang2 yang disayangi dan dibanggakan, sedangkan gue engga. Daripada ngendon di rumah gue putusin buat maen ke rumah sahabat gue tercinta. Nah, diajaklah gue jalan bareng kakaknya, adik2nya, ponakan2nya. Lengkap deh. Rame euy. Dan baru pertama ini gue jalan bareng dia plus buntut2nya. Wkwkwk..
Dari awal berangkat gue uda takjub ngeliat mereka. Pada ijin gitu satu2 sama kakak cowoknya. Dinas perhubungan, sebutan buat kakak cowoknya itu.
Gue : Ribet banget sih bu. Masa mo jalan bentar aja ijinnya sampe segitunya.
Sohib: Emang harus kek gitu. Masalahnya kalo gue ga ijin, sedeket apapun itu, pasti ada aja masalah di jalan.
Dalam hati gue mikir. Busyet deh. Beda banget sama di rumah gue. Gue pergi aja ni, cuma ngomong, bu, mau maen. Paling kalo kemaleman telpon bunyi. Ga sampe seribet ituh. Hmm.. Ternyata kebebasan yang bisa dengan mudah gue dapatkan di keluarga gue, bisa berasa sulit di keluarga lain. Gue bersyukur banget buat itu. Dan bakalan gue jaga seumur hidup gue deh, biar kebebasan gue ga diambil  sama orang tua gue. Wkwk..
Uda selese masalah perijinan, capcuzlah kita. Pengennya sih beli jagung bakar. Cuma berhubung tempatnya rame banget, dan gue bukan tipe orang yang suka makan di tempat seperti itu karena lo pasti tau sendiri, belom selese kunyahan terakhir kita, uda berasa diusir gara2 banyak yang ngantri. Diputuskanlah kita beli makanan di Indomart terdekat.
Nyampe disono, langsung kalap deh bocah itu. Dan tau ga sodara2, ternyata sohib gue tercinta itu emang uda niat buat belanja. Pake bawa2 katalog promo segala dong. Busyeet dah. Penting banget gitu???
Menggila banget pokoknya. Asal ada tulisan promo. Entah beli satu dapet satu, beli apa dapet apa, harga berapa jadi berapa. Sikat semua sama dia. Heboh banget deh pokoknya. Usul punya usul, ternyata lagi ada promo di Indomart, setiap belanja min. 35 rebu, bakal dapet 1 kupon undian. Hmmm.. Pantesan gue disuruh belanja pula. Dan ternyata lagi, niat dia bayarin gue duluan tar baru ganti di rumah ituh biar kupon undian gue bisa disikat sama dia. Gue siy bodo amat, lagi pula seumur hidup gue dan keluarga gue, ga pernah tuh yang namanya dapet hadiah gara2 menang undian apapun. Bukan manusia hoki tingkat tinggi siy kita.
Masalah kupon undian uda sebodo amat buat gue. Saatnya membayar. Banyak banget belanjanya. Yang bisa buat mangap lebih lebar lagi, minta sama mba kasirnya dong belanjaan yang segitu banyaknya dipas2in biar jadi 35 rebo ato lebih dikit. Maksud sohib gue, biar dapet kupon undian lebih banyak gitu. Oh nooo.. Berapa kantong plastik tu bakalan dia tenteng. Heran gue, ada yang simple kok suka ya dibuat ribet.
Belum cukup sampai disitu, makin takjub aja gue ngeliat dia bayar pake Indomart card. Jujur gue ga ngerti apa sih keuntungannya pake begituan. Katro ya. Bodo. Lebih seneng bayar cash gue. Gue punya Hypermat card, itu aja sampe detik ini kagak gue fungsiin sama sekali, karena gue ngerasa emang ga ada untungnya buat gue. Bisa nambah poin lah, nambah apa lah, hemat lah, ah, gue ga peduli tu. Kalo uda niat belanja, ya lo harus merelakan uang2 lo untuk raib sementara dari dompet lo. Lagian itu juga buat kebutuhan lo, buat kesenangan lo. Kenapa harus mikir lebih ribet daripada itu. Kerja lagi juga dapet lagi. Simple kan.
Sebenernya gue kasian juga sama mba kasirnya. Pandangan matanya tu mengisyaratkan kapan sih kalian pergi dari sini. Dan parahnya lagi temen gue ga nyadar, ato emang uda sebodo amat, pengen gue sambit deh itu bocah, nyari barang belanjaan lagi dong. Kesempatan gue nih buat jadi angel di depan mba kasirnya. Pas sohib gue riweuh nyari barang diskonnya, gue bilang aja, sabar ya mba, sama mba kasirnya. Mbanya cuma bisa senyum gitu. Wkwkkw.. Gue angel temen gue devil, aheuy, rasain deh lo. Tega ya gue. Bodo deh.
Ketakjuban gue akan sobih gue ga berenti sampe disitu. Udah nyampe rumah kan. Langsung ribet deh dia, lo habis segini, duit lo di gue kan segini, masih kurang segini, ato nih gue kembaliin kelebihan lo. Gue cuma bengong ngeliat kelakuan sohib gue tercinta. Busyet deh. Belanja ya belanja aja, siapa yang punya rejeki lebih, dia yang nanggung semua. Lagian masa iya sama keluarga sendiri itung2an. Kalo sama temen mungkin masih bisa lah, tapi ini sama adek sendiri, kakak sendiri, masa iya gitu. Mana adeknya langsung minta duit ke nyokapnya lagi. Iiih, rempong deh ya.
Postingan gue kali ini sesuatu banget ya. Wanita wanita, suka banget yang namanya barang promo yang didiskon. Bagus siy. Calon ibu RT yang baik. Memperhitungkan setiap harga demi kelangsungan hajat hidup keluarga tercinta. Yeaah.. Semangat.

Saturday, November 24, 2012

WhEn I WaS BeinG Too FaT

Hari ini gue ngerasa kalo badan gue gendhutnya amit2an. Sebenernya uda dari dulu siy nyadarnya. Dimulai dari pas gue pake blazer jaman baheula kala buat berangkat ngantor. Berasa engap gitu, tapi gue tetep pede jaya. Tampil cantik itu terkadang menyakitkan dan tidak menyamankan. Haalaaah..
Intinya gue nekat lah pake blazer yang uda rada kesempitan itu. Bukan rada siy. Kesempitan mutlak malah. Dan temen2 gue menyampaikan pujiannya yang amat sangat membuat hati gue mencelooooos nyoooooz. Masa gue dikatain kek lepet. Hellooo cantikan gue kemana-mana kaleee. Iiih pada minus deh matanya. Sebeel. Masa imut2 begini disamain sama lepet siy. Yang bener aja coba.
Ni gue cekiprotin photo gue.

Kuncung gue nampol kan. Kalo tante Syahrini punya jambul khatulistiwa terowongan casablanca, gue punya kuncung kabur kanginan. Mantap kan.^^
Abisnya gimana donk, berasa bad hair gue hari ini. Yaudah, dikuncung aja deh. Simple. Ga ribet.

Friday, November 23, 2012

UndeCideD, ConFused, WhaTeveR Laaah..

Hari ini hari terbimbang buat gue. Sebenernya uda dari semalem sih gue jadi manusia bimbo alias bombang booooo. Tapi berasa yang bener2 berasa itu baru sekarang.
Judes2 begini, galak2 begini, kepala batu begini, gue gampang banget berasa bersalah. Nah loh, kemaren gue bilang susah memaafkan. Kepribadian ganda gue kumat nih. Yasudahlahyah..
Eh, nyadar ga kalo keeksisan gue berkurang sekarang. Ga pernah gue cekiprotin kan photo narsis gue. Kehabisan baju ni gue. Hahha.. Alasan yang gak banget ya. Perasaan gue juga pede menggila tu walopun selalu photo dengan baju yang sama, sepatu yang sama, tempat yang sama, dan parahnya lagi, gaya yang sama. Halaaaah.. Ga tau nih, ga mud banget keknya buat sekedar ngeliat muka gue. Biasanya cermin tu jadi sahabat gue, eh, sekarang ngendep tu di tas gue. Apa kata nusantara????
Sekarang waktu gue sering dihabisin buat nulis lanjutan novel gue. Kalo bosen nulis, ya gue baca, bosen baca, gue dengerin musik, bosen juga, nonton pilm, bosen lagi, yaudah gue jungkir balik aja tu di kamar. Dan akibatnya punggung gue berasa renta banget. Suka sakit sekarang. Walaupun ga rajin2 amat, tapi gue tetep minum susu kok. Nah lo, terus ada apa tu dengan tulang2 gue.
Masa iya terjadi hubungan terlarang antara kesakitan tulang punggung gue dengan kegalauan hati gue. Iiih, ga banget deh.^^
Aduuuuh.. Ga banget intinya kondisi hati gue. Memprihatinkan. Pokoknya dikit demi dikit gue bakalan memperbaiki kondisi kegalauan gue yang semakin tragis.
Nb: postingan gue ga bangget hari ini dan sepertinya setiap postingan gue keknya ga penting deh. Yasudahlahyah. Dibaca syukur, kagak kebangetan, siap2 aja gue sikaaat.^^

Thursday, November 22, 2012

HaRd to ForGive

Mungkin mudah buat gue meminta maaf tapi susah banget buat gue untuk memaafkan. Rasanya tuh berat banget. Emang susah siy kalo menyangkut yang satu ini sama gue. Kalo misalkan gue minta maaf juga, dimaafin ya syukur, kagak juga yang penting gue udah minta maaf. Gitu pikiran gue. Egois banget ga sih. Ah, yasudahlahyah, hati gue belom tergerak mungkin untuk menjadi seseorang yang pemaaf. Memaafkan diri gue aja belom bisa kok apalagi memaafkan orang lain. Tapi gue lagi dalam proses belajar kok untuk mudah memaafkan. Memaafkan semuanya. Bukan berarti dalam hidup gue, gue ga pernah memaafkan ya. Pernah kok, tapi susah emang. Aduh, gimana sih ngomongnya. Beribet gini. Intinya gitu deh.
Tuhan aja pemaaf, selalu memaafkan sebesar apapun kesalahan kita. Kenapa ga gue teladani aja ya. Nabi juga punya hati yang seluas samudra untuk memaafkan sesamanya. Kenapa ga gue jadiin teladan aja ya? Masalahnya gue belum nyampe ke level itu, gimana dong??? Susah ya ngomong sama manusia kek gue. Banyak ngeyel nya. Banyak melakukan pembenaran atas diri sendiri padahal belom tentu juga gue bener, banyak salahnya malah. Yasudahlahyah..

Wednesday, November 21, 2012

JaRaK


Kau dan aku terbentang jarak bermil-mil jauhnya. Aku selalu mencoba untuk mendekatkan jarakku padamu. Sayangnya setiap kali satu langkahku mendekat padamu, sepuluh langkahmu menjauh dariku.
Jarak ini begitu jauh terjangkau olehku. Aku mencoba mengerti. Aku mencoba memahami. Aku mencoba memercayai. Tapi seberapapun perjuanganku untuk menyelami hatimu, aku selalu tenggelam dalam palung yang samar kau bentangkan.
Betapa naifnya aku, ketika kusuarakan pada dunia bahwa ini adalah sebuah ketulusan. Sedangkan kadang terbesit pikiran nakal di otakku, benarkah ini sebuah ketulusan atau hanya sekedar kebodohan.
Jarak ini begitu menyakitkan. Hingga membuatku selalu terjaga akan kesakitanku ini, akan penantianku yang tak berujung ini.
Taukah kau bahwa aku tak pernah baik-baik saja dengan keadaan seperti ini? Dengan jarak ini?
Aku teramat lelah dengan jarak yang semakin memuai ini. Aku ingin selalu menunggumu. Aku ingin memangkas semua jarak di antara kita. Tapi bagaimana aku bisa melakukan semua itu tanpamu? Tanpa kau yang berjalan untuk menggapaiku?
Kau dan aku terpisah oleh jarak. Walaupun jarak itu sudah pasti tertera dalam peta, tapi tetap saja tidak bisa membuatmu mendekat padaku. Tetap saja tidak bisa membuatmu menggenggam tanganku untuk mengusir semua kecurigaanku. Tetap saja tidak bisa membuatmu menjaga mimpiku dari kesakitan.
Jarak ini membuatku lelah. Karena itulah aku memutuskan untuk menyerah. Aku mengaku kalah. Aku tau, kemenanganku adalah saat aku menyerah dan mengaku kalah.
Jarak ini bukan milik kita. Takdir ini hanya kita paksakan untuk menjadi milik kita. Tapi sesungguhnya bukan ini takdir kita. Takdir kita tidak unutk bersama.
Perlahan aku akan menjauhkan jarakku darimu. Perlahan aku akan menghapuskan jejakmu disetiap jalanku. Perlahan aku akan melapangkan hatiku untuk mereka yang ingin singgah dihatiku. Perlahan aku akan menguapkan mauku akan dirimu. Perlahan. Namun mantap akan aku lakukan.
Dan jarak ini ternyata membuatku sadar. Jarak ini semakin membentang diantara kita. Hingga kita tak bisa menemukan jalan untuk pulang. Dan aku tak akan pernah memaksamu untuk pulang. Karena aku juga tak akan pulang padamu. Karena aku mantap melangkahkan kakiku menghilang dari jarakmu.

Tuesday, November 20, 2012

ChaseD by TimE

Asa aneh ga sih judul postingan gue kedengerannya. Hehhe.. Yasudahlahyah yang penting berkarya.^^
Keknya berasa selalu dikejar waktu hidup gue. Mo bernafas aja buru2 gitu, ga bisa menikmati. Mo mamam juga keknya satu detik kemudian kita ga bakal bisa mam lagi. Bad habit banget ga siy. Dan itu berasa mendarah daging. Mak gue aja sampe komplain kalo lagi mam bareng. Ga bisa apa mam tuh dikunyah dulu baru ditelen, ga langsung telen aja. Dan gue asli malu pisan karena jadi yang tercepat ngabisin mam dibanding yang lainnya. Piring gue uda bersih, yang lain masih separo. Kesannya gue rakus banget ya. Aheeeuy..
Shalat juga gitu. Bayangin, lima menit aja ga nyampe. Hebring banget ga tuh. Gimana Tuhan mo ngeliat kesungguhan gue, shalat aja gue asal jungkar-jungkir, komat-kamit. Bisa diitung jari gue berlama-lama ngobrol sama Tuhan pas shalat. Kalo ada masalah doang. Abis itu, biasa lagi. Hmmm.. Manusia banget ya.
Gue tu pengen menikmati setiap hidup gue. Setiap nafas gue, gimana rasanya mam enak, gimana rasanya mata bisa melihat sesuatu dengan seksama tanpa sekilas aja, gimana rasanya menyentuh sesuatu dengan hati bukan cuma karena keharusan. Huhu.. Susah banget ya. Gue pernah nyoba yoga. Tapi niatnya bukan untuk menyelerasakan tapi melangsingkan. Hasilnya, badan pegel semua dan ga ada langsing2nya. Berhubung gue juga bukan manusia yang punya kesabaran tingkat tinggi, uda gatel2 aja badan gue melakukan sesuatu yang membutuhkan waktu yang lama.
Oh noooo.. Gue ga mau hidup begini terus. Soooo gue mesti gimana sodara2?

Monday, November 19, 2012

ThE JouRneY oF My LiFe

Saat ini gue masih ga nyangka kalo gue bisa hidup selama ini. Lebay siy mungkin kedengerannya, yasudahlah, itu artinya gue masih belum lengser dari posisi miss lebay se-nusantara raya.^^
Perjalanan hidup gue dari kecil sampe sekolah mungkin biasa-biasa aja. Banget malah. Kalopun ada variasinya paling juga kenakalan remaja pada umumnya. Umum banget. Ga sampe jadi berita daerah apalagi nasional. Paling juga wilayah sekolah, tetangga, dan sekitarnya. Hmm.. Menurut gue, itu masih dalam taraf biasa kan ya?
Sekarang umur gue 23 tahun. 6 tahun yang lalu. Jauh berbeda dari sekarang. Banyak perubahan yang terjadi. Awalnya suatu keharusan buat gue untuk mensyukuri semua itu, tapi lama-lama gue sadar, kalo semua itu adalah proses pendewasaan buat gue. Walaupun kalo gue pikir-pikir, banyakan ga baiknya sih. Itu menurut gue. Yasudahlah, kalo perjalanan hidup gue mulus-mulus aja, ga bakalan pinter dan peka gue. Ga bakalan juga gue kalo hidup itu ga semudah yang kita bayangkan tapi juga ga sesulit yang kita takutkan.
Mungkin ga seharusnya kita menoleh kebelakang, menoleh setiap masa lalu yang pernah kita lalui. Karena setiap detik yang lalu, ga akan pernah bisa kita ulangi lagi (nyontek kata-kata di blognya mba Fanny).^^
Soooooo, daripada mengharap detik yang lalu kembali, mending gue berharap aja yang baik-baik untuk detik gue yang akan datang. Gue percaya Tuhan bakal menyiapkan kejadian2 luar biasa buat gue.

Sunday, November 18, 2012

KaRma

Lo percaya ga kalo karma itu ada? Gue percaya. Pembalasan dan karma sama kan ya? Yah, sebelas dua belas lah menurut gue artinya.
Dan karma itu sedang berlaku dalam hidup gue. Baru nyadar sekarang. Apa yang kita tanam, itu juga yang nantinya kita tuai. Nah, berhubung gue banyak menanam keburukan, mungkin keburukan juga yang bakalan gue tuai. Tapi, kalo mulai sekarang gue berusaha memperbaiki semuanya, bisa kan ya nantinya yang gue tuai kebaikan juga.^^
Hmmm.. Perlahan-lahan gue pengen memperbaiki semuanya. Gue tau, ini bakalan sulit buat gue. Tapi apa salahnya gue mencoba. Dimulai dari dia. Gue tau, mungkin diwaktu yang lalu gue pernah menoreh luka dihatinya. Dan mungkin dia udah sebodo amat sama itu semua, anggaplah gue memperkeruh air yang yang udah berangsur bening. Seenganya gue pengen hidup gue berjalan bener-bener ringan. Ga ada beban. Moga aja dia mau bener-bener maafin gue. Lagi ngumpulin keberanian sekarang.

Friday, November 16, 2012

SenTimenTiL

Semalem gue berasa galau banget. Sampe jam 2 pagi gue ga bisa tidur. Gimana mo tidur, mo merem aja susah banget. Ada yang salah ni sama otak gue. Bener-bener salah. Kacau. Kalo ga dibenerin mulai dari sekarang, bakalan tambah memprihatinkan kondisi otak gue.
Makin hening, makin sentimentil aja gue. Air mata tu udah kek kran air yang jebol. Ngucur terus. Makin gue tahan, makin gue ngerasa kalo ini tu harus buru2 diselesaikan. Keknya hati gue terluka banget ya. Dan yang jadi masalah, gue ga tau gue terluka karena apa, karena siapa. Bingung kan lo? Gue aja bingung, gimana elo ya? Hadeeuh, sungguh terlalu  deh.
Yang ada di otak gue sekarang, gue mesti cari luka apa sebenernya yang ngendon di hati gue. Kalo udah tau, baru deh gue mikirin gimana caranya nyembuhin luka itu. Hmm.. Bahasa gue mulai berat banget nih. Yasudahlah..
Banyak orang bisa dengan mudah memaafkan kesalahan orang lain, ga tau cuma dibibir aja, ato emang dari hati, cuma dia dan Tuhan yang tau. Intinya gue bukan tipe manusia seperti itu. Gue tipe pendendam sepertinya. Oke, mungkin gue bisa masa bodoh dengan semua itu, tapi dalam hati gue, semua itu bakalan jadi bekas yang seumur hidup gue mungkin ga bisa ilang. Serem ya gue. Hoho.. Itulah saya. Butuh waktu sekian lamanya buat gue sekedar mencoba mengerti, sekian lama lagi untuk mencoba memaafkan. Dan semua itu baru sekedar mencoba, belum bener2 memaafkan. Tipe manusia susah gue. Dan gue ga bangga ya dengan keadaan gue ini. Masa iya berhati iblis gue banggain kemana2. Cape deh. Intinya mah satu, perlahan-lahan gue mau memperbaiki semua kesalahan gue, keonaran yang uda gue buat, kekacauan yang uda gue ciptakan. Hmm.. Minus banget ya kelakuan gue. Biasa aja donk, gue kan cuma manusia biasa yang sentimentil yang juga penuh dosa.T_T

Wednesday, November 14, 2012

Si GanTenG GioRGino AbRaHam

Akhir-akhir ini gue punya kecenderungan mantengin photo cowok2 ganteng. Busyet deh, dulu dikasih makan apa sih ya bisa gantengnya nauju2 gitu. Dan salah satu pria ganteng yang gue demen banget, Giorgino Abraham. Oh my God, kalian pasti setuju banget sama gue, kalo Gino itu ganteng, keren, perfecto.

Alisnya. Aheuy.. Sukaaaaaa sama alis-alis yang model begitu.^^ Bibirnya merah oi. Aw aw aw..

Duileee.. Lengannya.aduh, otak gue berkhayal kemana2 deh. Hal pertama yang gue liat dari cowok, pertama alisnya, matanya, lengannya, baru bibirnya. Buat Gino, gue kasih angka 9 semuanya. Hohoho..


Ah, gayanya kok sama sih. Gpp deh. Tetep cinta kok gue. Wakaka.. Siape gue??? Hellooo.. Yuk mariii..
Gue kasih tau ya, ceritanya gue kan buat novel2an getoh, belom jadi siy, baru separo jalan. Nah, salah satu tokoh utamanya gue namain Giorgino. Wakaka.. Terinspirasi. Maksa sekaleh saya.^^

Biar ga sama kek fansnya lainnya, khusus gue, gue namanin sendiri Giolopher. Hahha.. Gimana keren kan??^^

Gue lebih suka kalo dia ketawa gitu tuh. Keliatan deretan giginya. Kleper2.^^

Dari semua foto yang gue cekiprotin ini yang paling gue suka. Tuh, keliatan wow banget kan kalo ketawa, keliatan giginya pula. Keren banget. Meleleh gue ngeliat doang. Lebay leboy.
Doa gue hari ini : Tuhanku yang paling kusayangi, berikanlah hamba-Mu ini pria yang seganteng dia. Sebelas-dua belas lah seperti dia. Tapi jangan cuma ganteng luarnya aja Tuhan, ganteng juga hati dan pikirannya. Amiin.^^

Monday, November 12, 2012

WaTeRBoom Boom Boom

Tadi pagi gue sama Kakak gue tercinta, Kak Iwan Bala-Bala, nyobain maen ke waterboom yang ada di daerah Dawe. Asyik juga siy tempatnya, ya walopun ga seluas seperti di kota-kota besar lainnya. Tapi cukup keren lah.
Begitu nyampe sono, narsis bentar lah. Abis ituh, langsung deh berasa kembali ke habitat asli sebagai paus. Belom ada seperempat putaran udah megap2, ga kuat napasnya oi. Uda jarang banget gue ga berenang, hampir ga pernah malah. Padahal dulu rutin berenang, seminggu sekali, dan kuat loh gue 3 putaran. Tapi sekarang, oh, sungguh kemunduran yang menyedihkan. Akhirnya setelah beradaptasi, sejaman lah, akhirnya berhasil satu putaran, pake berenti satu kali siy. Yeeeeez. Hmm.. Biasa aja siy ya. Tapi saya cukup bangga bisa melakukannya.^^

Keren juga kan tempatnya, banyak yang masih direnovasi sih, tapi cukup layak lah sebagai satu tempat yang wajib buat dikunjungi.

Berhubung baju renang gue udah ga ada yang muat semua, gue pede aja kostum begituh. Huhu.. Jangan pada semaput ya liat body gue yang aduhai miripnya dengan paus yang lagi terdampar. Mending kek putri duyung ya, seksi gimana gitu, lha gue, huhuuu, yasudahlah, pede jaya.^^


Ya ampun, body gue coba. Berlipat-lipat lemaknya. Pengen semaput gue. O, iya, tadi pas maen perosotan tangan gue terluka. Huhu.. Sampe putih gitu keliatan dagingnya. Periih.T_T


Keknya cukup deh gue pamer body. Hihi.. Gue cekiprotin sekarang photo kakak gue. Satu aja tapi, jangan banyak2.^^
 
Begini ini nih kerjaannya, mungkin niat dia kesono mo ngecengin cewek-cewek kali ya. Tapi kasian deh lo, ada juga tu anak2 SMP pada latihan renang. Wakakakaa.. Dan parahnya lagi, ga ngapa2in donk dia. Cuma berendem, maen air, sesuatu ga sih. Hmmm.. Dasar kuda nil.^^
 
 
Saatnya kita pulang. Uda berkunang-kunang mata gue. Gara2 bandel ga nurut kata ibu siy ya, sebelum berenang sarapan dulu. Niat gue biar bisa langsung turun 5 kilo gitu. Hehhee.. Ngayal banget ya. Bodo deh.
Langsung capcus Kak beli gado2. Tapiii, hmm.. Enakan bakso balungan deh. Sikaaaat. Hmm.. Turun 5 kilo naek 7 kilo. Jiahahay.. Percuma aja kaleeeee.