Sunday, December 9, 2012

HePPi EndinG

Pada suka sebel ga sih kalo jalan cerita hidup kita kadang ga berakhir bahagia. Kenapa kenyataan kadang suka ga berpihak sama jalan cerita yang kita pengen. Coba deh baca novel, kebanyakan akhirnya bahagiaaaaa mulu. Jarang tuh, novel yang endingnya sedih, ga bahagia, ato tragiz . Ntar novel gue deh, gue buat tu endingnya mengharu biru, banjir2 deh air mata. Wkwk.. Aduh, tapi laku kagak ya kalo endingnya seperti ituh.
Yasudahlahyah, apapun hasilnya, gue yakin, cerita hidup gue bakalan heppi ending. Kalo sekarang lagi ga heppi, kan belom akhir ya. Masih perjalanan, masih proses. Wajar2. Lagian hepi ato engganya kan kita juga yang nentuin. Kalo mo dibawa hepi ya jadi hepi. Kalo mo dibuat runyam ya runyam. Gitu aja susah amit. Tapiiiiii pelaksanaannya itu loh yang susah. Woadoooow..
Iiih, hepi ending donk kisah cinta gue. Masa berujung tragedi mulu. Tragedi Rawamangun, tragedi Foodcourt, tragedi Lebaran, tragedi 5 Mei. Masa gue jadi Miss Tragedi siy. apa kata dunia nusantara raya?????

No comments:

Post a Comment