Sunday, December 2, 2012

KitA KaLaH

Semalem kita kalah. Sediiiiiiih. 2-0. Huhuu.. Uda gue sorakin dari rumah padahal. Nampol lagi. Sampe adek gue komplen. Anarkis lo, matiin aja deh tipinya. Yee.. Gue kan semangat ceritanya. Siapa tau bisa nular ke pemaen timnas kita. Eh, lah dhalah, masa uda langsung keok 2-0.
Aduuh, mud gue yang tadinya tingkat dewa langsung nyungsep. Drastis banget. Gue tinggal aja masuk kamar. Mending gue dengerin musik. Uda ketauan, boro2 nyamain skor, nambah satu aja hati gue uda kebit2 pasti ga bakal bisa kok. Intinya uda filing buruk aja deh gue. Bukannya pesimis ya. Tapi kalo kondisinya kek begitu, mesti realistis lah kita.
Yasudahlahyah, kita harus menerima kekalahan dengan dada yang amat sangat lapang. Dua tahun lagi kita kan bisa kembali berjuang. Yang penting kemampuannya aja yang tambah dinampolin. Biar kita bisa menang. Semangat!!!
Gue cekiprotin ni ya, pemaen yang gue pantengin terus. Wkwkkw.. Radar gue amat sangat tinggi sodara2, untuk mencium bau2 kegantengan walaupun samar. Hahaha..


Tebak siapaaa ini??? Samsul Arif. Yup. Bener. Mayan kan. Aheeeuy.. Semalem fokus gue ke dia. Yang laennya, si Okto masa. Hahaha..

6 comments:

  1. Replies
    1. mmm gimana ya, abisnya yg lumayan bening itu siiih.^^

      Delete
  2. kalo eike fokusnya ke rajagopal cin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa... idiiiiih sesuatu deh kamyuuuuuu.^^

      Delete
  3. Replies
    1. hahhaa.. mengikuti arus mba. adek aku demen bola banget soalnya.^^

      Delete