Friday, November 30, 2012

IndoNesia daN MaLaYsiA

Sekarang ini lagi pada heboh2nya video superter Malaysia yang bilang kalo Indonesia itu anjing. Ulalala.. Kenapa siy negara serumpun harus saling menghina. Itu menyakiti loh.  Oke, kalo ga mau dikatain serumpun, seenganya sama2 ciptaan Tuhan kan ya. Kenapa ga saling menghargai sih, kenapa karena merasa lebih terus harus memandang rendah seperti itu. Toh, masing2 juga punya kelebihan dan kekurangan. Pada nyadar ga sih. Aduuh, cape deh.
Lagian siy, olah raga kan harusnya bisa menyegarkan jasmani dan rohani, eh, ini, malah jadi ajang saling menyakiti. Mungkin sebelum niat jadi suporter mesti disuruh yoga dulu kali ya biar otaknya tu adem ayem, jadinya ga pada esmosi deh. Masuk ga usul gue. Wkwkk..
Apa karena banyak orang Indonesia yang jadi tenaga kerja disana ya, alias jadi pembantu. Tapi ada yang salah gitu sama pembantu. Halal kan. Ga hina. Terus kenapa harus dijadiin alasan. Ga masuk banget deh.
Iiih, sebel gue kalo liat plus denger video itu. Pengen gue sikat tu satu2. Apa ga ada kata yang lebih baik daripada itu.  Dan gue sebel bukan karena negara gue dikatain anjing ya, bukan, kalo gue sebel berarti secara ga langsung gue mengakui dong kalo negara gue tercinta ini anjing. Yang gue sebel, mulutnya itu loh. Dikasih Tuhan mulut kok dipake buat ngomong kek gitu. Apa ga inget, banyak sodara kita yang tuna wicara, yang berharap bisa bicara kek kita.
Yaasudahlahyaaah, ga ada ujungnya pada maen cela2an gitu. Mending baca blog gue aja deh. Walopun isinya ga jelas, seengganya itu menandakan kalo gue masih eksis dan beredar.^^

2 comments:

  1. sedihnya, selalu kalah nie indo ma malay... :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya begitu mba. tetep bangga ya mba.^^

      Delete