Tuesday, November 6, 2012

FeeL so FRee

Liburan kemaren gue diajakin kakak gue, Kak Iwan, jalan ke pantai Bandengan Jepara. Hmm.. Cukup peka dia ngeliat kondisi hati gue yang amat sangat memprihatinkan.^^
Berangkat abis Subuh kita. Niat awal gue pengen ke pantai sebenernya siy pengen photo2 najiz gitu. Tapi nyampe disana malah jadi bengong kek sapi ompong. Haduh, emang susah ya kalo kalo ngajak liburan manusia galau. Ya terus gue mesti gimana coba. Mo ikut2an berenang, ga mungkin, gue lagi berhalangan, lagian kalo gue nekat berenang, saking galaunya bisa2 nyampe tengah gue. Dan parahnya lagi gue tipe manusia yang paniknya kelewatan. Bisa renang. Cuma begitu nyadar kalo airnya dalem, langsung kelabakan gue. Dan kakak gue parah banget, ga bisa berenang sodara2. Cuma jadi kek kuda nil yang lagi berendem gitu. Menyedihkan.^^
Untung gue bawa novel dan buku catetan. Jadi ga tragis2 amat lah kondisi gue. Sambil nungguin kakak gue berendem, nyariin gue yuyu rumpung, kerang2an, maen pasir, sok2an berjemur gitu kek bule2, gue cuma bisa bengong ngeliatin laus yang luas banget. Mungkin seharusnya pikiran gue juga seluas laut itu kali ya.^^
Saking silaunya ato gimana ya mata gue, keknya tu ada banyak cahaya putih gitu keluar dari laut. Makin lama tambah banyak aja tu cahaya. Hmmm.. Kek Eiwa di film Avatar. Pernah liat kan?? Gue juga ga percaya sama apa yang gue liat. Tapi gue sadar, mungkin radar sesama peri itu kuat banget. Jadi mereka langsung tau deh kalo ada salah satu peri yang lagi galau lagi cengok di pinggir pantai. Wakakakaaa..
Ni gue cekiprotin photo gue liburan gue.

Berasa lega banget gue abis ke pantai. Gimana ya, keknya lepas gitu. Bener kata Kakak gue, kalo gue mesti banyak refreshing. Mesti banyak jalan2. Biar pikiran gue ga kusut. Biar seengganya pikiran gue tentang sesuatu yang menyakitkan teralihkan. Okeh Kakak. Tolong rencanain liburan lagi buat gue ya. Hoho..
 

No comments:

Post a Comment