Sunday, November 4, 2012

I FeeL So SeXy ^^

Semua yang berawal buruk ga selamanya berakhir buruk juga. Kemaren gue kan cerita dengan semangat '43 kan tentang baju gue yang amburadul total di tangan si ibu penjahit. Dibalikin donk sama mak gue ke si ibu penjahitnya. Dipermak ulang. Sesuai yang gue mau. Dan hasilnyaaaa.. Taraaaa.. Sesuai keinginan gue. Awalnya gue uda yang ogah2an mo ngambil hasil permakan baju gue. Tapi si ibu penjahitnya baik banget donk mau nganterin ke rumah. Aduh, ga enak pisan euy. Hmmm.. Yaudah deh, gue anggep sebagai bentuk profesionalitas kerja. Lagian sapa suruh si ibu pake bolpoin yang ga bener, jadi catetan tentang ukuran body gue kabur deh. Dan akhirnya salah ukuran. Hmm.. Uda lah yah, uda bener ini sekarang. Ngapain juga ya gue masalahin lagi. Aduuuh, please deh. Kurang kerjaan banget gitu gue. Hoho..
Ni gue cekiprotin hasilnya. Kata Ibu, gue bagus banget pake baju model begitu. Dress span yang ngepas di badan. Secara body gue kan hampir sebelas dua belas lah ya kek lontong. Kata Ibu keliatan langsing loh. Hmmm.. Terbang deh gue dipuji kek gitu. Namanya juga seorang Ibu ya, masa iya mo ngatain anaknya jelek, kek karung beras, aduh, ibu macam apa kek gitu. Untung mak gue kagak begitu. Kalo bilang bagus ya bagus, kalo engga ya ngasih solusi biar bisa jadi bagus. Wkwkwkw..
Inilaaah hasilnyaaaa...

Gimana gimana gimana. Seksi kan gue. Ahahhaaa... Dengan betis segede pentungan ronda kek gitu? Ah, bodo. Gue ngerasanya gitu loh. Apa gue yang kepedean tingkat dewa ya. Hmmm.. Tapi temen2 gue juga bilang gue woooooow sambil jumpalitan, sambil guling2, sampe perutnya kram. Hwkwk.. Potongan rambut gue juga baru tuh. Aheeuy, kembali berponi gue. Wkwkwk.. Imut ga imut ga? Aaaah, imut donk.^^
Uda cakep2 gitu kan, eh, pertama, pas ke ruang Big Bos, gue kesandung donk. O my God, demi ape coba gue bisa sampe gitu. Mana banyak ibu2 crew yang pada ngambil gaji lagi. Oh nooo. Tengsin. Tapi bukan Ayie namanya kalo masih punya urat malu dengan kadar berlebih. Balik sok ga ada apa2 deh. Dan terus yang kedua, gue kan maen ke tempat paket ya. Abis ituh, gue duduk di kursi yang kebetulan uda reyot. Entah itu anak2 paket lupa bilang, ato sengaja ga bilang, bodo amat deh. Intinya gue tetep aja jatuh. Mana sampe bengkong gitu kaki kursinya. Bukannya pada nolongin gue, pada ngakak ga brenti2 donk tu temen2 gue. Tragis banget nasib gue. Pantat gue sakit. Untung aja gue punya cadangan lemak yang teramat banyak di bagian ituh. Jadi ya, walopun sakit, masih mendingan lah yah ada ganjelannya. Wkwwkkw..
Hmmm.. Gitu aja deh cerita gue hari ini. Kurang lebihnya saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada saya. Semakin ga jelas. Okeh. Cukup!^^

2 comments:

  1. Replies
    1. makasih mba. hahaha.. berawal dari ketidaksuksesan tuh padahal.^^

      Delete