Saturday, November 10, 2012

TeRsaYaT

Pemberitahuan ndak penting siy sebenernya..
Tangan gue tersayat sodara-sodara. Dikit. Tapiiii, gimanaaa yaaaa, periiih euy. Mo gue poto siy, tapi potographer dadakan gue uda raib. Gimana donk. Masa iya gue photo2 sendiri. Lagian juga, keknya ga layak buat jadi konsumsi publik deh. Hoho..
Gara-gara itu tuh tatakan yang buat UAN jaman SD dulu. Dari kayu kan. Nah kayunya ituh uda mencuat-cuat ndak jelas. Dan gue terjerat olehnya. Haduuh, sakitnya. Lebay ya gue. Bodo deh.
Sebenernya hari ini gue mo uploadin video lipsing gue. Tapi berhubung ada kesalahan teknis dan terjadi kesotoyan di dalam perbaikan, akhirnya tambah ga beres aja kompunya. So, gue ga jadi upload video deh. Huhuu.. Ih padahal kan gue mo ikutan meramaikan jagad perlipsingan Indonesia. Cape deh. Besok deh ya. Okey..^^

No comments:

Post a Comment