Friday, November 16, 2012

SenTimenTiL

Semalem gue berasa galau banget. Sampe jam 2 pagi gue ga bisa tidur. Gimana mo tidur, mo merem aja susah banget. Ada yang salah ni sama otak gue. Bener-bener salah. Kacau. Kalo ga dibenerin mulai dari sekarang, bakalan tambah memprihatinkan kondisi otak gue.
Makin hening, makin sentimentil aja gue. Air mata tu udah kek kran air yang jebol. Ngucur terus. Makin gue tahan, makin gue ngerasa kalo ini tu harus buru2 diselesaikan. Keknya hati gue terluka banget ya. Dan yang jadi masalah, gue ga tau gue terluka karena apa, karena siapa. Bingung kan lo? Gue aja bingung, gimana elo ya? Hadeeuh, sungguh terlalu  deh.
Yang ada di otak gue sekarang, gue mesti cari luka apa sebenernya yang ngendon di hati gue. Kalo udah tau, baru deh gue mikirin gimana caranya nyembuhin luka itu. Hmm.. Bahasa gue mulai berat banget nih. Yasudahlah..
Banyak orang bisa dengan mudah memaafkan kesalahan orang lain, ga tau cuma dibibir aja, ato emang dari hati, cuma dia dan Tuhan yang tau. Intinya gue bukan tipe manusia seperti itu. Gue tipe pendendam sepertinya. Oke, mungkin gue bisa masa bodoh dengan semua itu, tapi dalam hati gue, semua itu bakalan jadi bekas yang seumur hidup gue mungkin ga bisa ilang. Serem ya gue. Hoho.. Itulah saya. Butuh waktu sekian lamanya buat gue sekedar mencoba mengerti, sekian lama lagi untuk mencoba memaafkan. Dan semua itu baru sekedar mencoba, belum bener2 memaafkan. Tipe manusia susah gue. Dan gue ga bangga ya dengan keadaan gue ini. Masa iya berhati iblis gue banggain kemana2. Cape deh. Intinya mah satu, perlahan-lahan gue mau memperbaiki semua kesalahan gue, keonaran yang uda gue buat, kekacauan yang uda gue ciptakan. Hmm.. Minus banget ya kelakuan gue. Biasa aja donk, gue kan cuma manusia biasa yang sentimentil yang juga penuh dosa.T_T

2 comments:

  1. ya itu wajar, Ayi. tapi jgn kelamaan gak bisa bobonya ya. bahaya..ntar kuyus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha.. justru itu mba yang diharapkan.^^

      Delete