Sunday, November 11, 2012

SeSuaTu YanG WoooooW

Gue mau curhat sodara2 gue mau curhat..
5 menit yang lalu gue sama adik gue tercintah bernama Arum Syahputra kan sok2an nyari kado buat si Bonobon yang mau pindah rumah. Muter2lah kita. Nah, setelah hasil musyawarah dadakan, diputuskanlah beli kadonya di swalayan ADA. Eksis donk kita. Dengan baju ala kadarnya banget, cuma kaos, celana digulung, plus sandal jepit yang nista banget, pede jaya kita. Dari awal masuk, bapak satpam tuh uda ngeliatin kita gimana gitu. Ga tau cuma perasaan kita aja, ato emang bener yang dipikiran tu bapak nyangkanya kita itu gembel masuk swalayan. Hahaha..
Penilaian pertama tuh emang dari penampilan. Bener seratus persen. Kita udah buktiin loh. Dasar gue sama Arum Syhaputra masuk kategori bocah semprul ya, so, cuek aja lah.
Kita beli wajan sama seperangkat gelas beserta tekonya. Pas nyampe kasir, semuanya tu pada rapi bayarnya, keluarin uang dari dompet, beda banget sama kita. Uda keluarinnya dari saku celana, dan itu asli kumel abis. Si mba kasirnya sampe gimana gitu ngeliat kita. Hmm.. Sesuatu deh, selalu yang berpenampilan necis yang dibaik2in, coba kumel kek kita, sebelah mata doank. Cape deh. Padahal belum tentu kan yang pakaiannya lebih necis lebih banyak juga isi dompetnya. Hoho..
Dan pengalaman pahit pun membututi kami berdua. Pas mau pulang, kartu parkir kita ilang donk. Oh my God, sumpah demi ape coba si Arum Undhul2 lupa narohnya dimana. Tengsin banget, masuk lagi ke dalem donk buat nyari. Sampe2 dikira kita mo nyolong kali ya gara2 jelalatan matanya nyari2 kartu parkir. Huhu.. Mana sempet disidang bapak parkirnya. Huaaaa.. Untung urat malu kita uda rada jebol, jadinya sebodo amat deh. Diliatin orang2. Bagus deh, ga usah ngebor ditengah lapangan uda jadi perhatian kita. Hahhaha..
Setelah mengalami perjuangan yang berat, dibolehinlah kita berdua pulang. Setelah ngisi data gitu. Tadinya mo sok nyogok kita, bapak yang satu uda mau nerima duit dari kita, 5 rebu ini, daripada kita dijemur di tengah lapangan parkir. Tapi ada bapak satunya yang berhati bersih, disuruhnya kita menjalani prosedur yang ada. It's fine. Emang begitu harusnya. Haduuh, untung ga terlalu ribet. Bagus siy, sekarang ini kan curanmor gentayangan dimana-mana. Aduh, tapi mestinya kan tau ya, masa tampang secakep ini jadi residivis. Gak bangget deh.
Aduh, intinya hari ini sungguh terlalu. Terlaluuuu.. Huhu..

2 comments:

  1. wah biasa itu. padahal yg suka nyolong ada juga yg keren penampilannya. heheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mba fanny.. penampilan itu menipu. bangget.^^

      Delete