Monday, November 12, 2012

WaTeRBoom Boom Boom

Tadi pagi gue sama Kakak gue tercinta, Kak Iwan Bala-Bala, nyobain maen ke waterboom yang ada di daerah Dawe. Asyik juga siy tempatnya, ya walopun ga seluas seperti di kota-kota besar lainnya. Tapi cukup keren lah.
Begitu nyampe sono, narsis bentar lah. Abis ituh, langsung deh berasa kembali ke habitat asli sebagai paus. Belom ada seperempat putaran udah megap2, ga kuat napasnya oi. Uda jarang banget gue ga berenang, hampir ga pernah malah. Padahal dulu rutin berenang, seminggu sekali, dan kuat loh gue 3 putaran. Tapi sekarang, oh, sungguh kemunduran yang menyedihkan. Akhirnya setelah beradaptasi, sejaman lah, akhirnya berhasil satu putaran, pake berenti satu kali siy. Yeeeeez. Hmm.. Biasa aja siy ya. Tapi saya cukup bangga bisa melakukannya.^^

Keren juga kan tempatnya, banyak yang masih direnovasi sih, tapi cukup layak lah sebagai satu tempat yang wajib buat dikunjungi.

Berhubung baju renang gue udah ga ada yang muat semua, gue pede aja kostum begituh. Huhu.. Jangan pada semaput ya liat body gue yang aduhai miripnya dengan paus yang lagi terdampar. Mending kek putri duyung ya, seksi gimana gitu, lha gue, huhuuu, yasudahlah, pede jaya.^^


Ya ampun, body gue coba. Berlipat-lipat lemaknya. Pengen semaput gue. O, iya, tadi pas maen perosotan tangan gue terluka. Huhu.. Sampe putih gitu keliatan dagingnya. Periih.T_T


Keknya cukup deh gue pamer body. Hihi.. Gue cekiprotin sekarang photo kakak gue. Satu aja tapi, jangan banyak2.^^
 
Begini ini nih kerjaannya, mungkin niat dia kesono mo ngecengin cewek-cewek kali ya. Tapi kasian deh lo, ada juga tu anak2 SMP pada latihan renang. Wakakakaa.. Dan parahnya lagi, ga ngapa2in donk dia. Cuma berendem, maen air, sesuatu ga sih. Hmmm.. Dasar kuda nil.^^
 
 
Saatnya kita pulang. Uda berkunang-kunang mata gue. Gara2 bandel ga nurut kata ibu siy ya, sebelum berenang sarapan dulu. Niat gue biar bisa langsung turun 5 kilo gitu. Hehhee.. Ngayal banget ya. Bodo deh.
Langsung capcus Kak beli gado2. Tapiii, hmm.. Enakan bakso balungan deh. Sikaaaat. Hmm.. Turun 5 kilo naek 7 kilo. Jiahahay.. Percuma aja kaleeeee.

No comments:

Post a Comment