Thursday, November 8, 2012

OLGa SyaHPuTRa

Pasti pada tau kan makhluk bernama Olga Syahputra. Ga mungkin kalo ga tau. Katro banget berarti, secara muka dia beredar dimana-mana. Hehehe..
Walaupun rempong2 begitu, gue suka banget sama Kakak Olga. Cieee, kakak, sok akrab banget gue. Bodo deh.
Berdasarkan yang gue liat, Kakak Olga baik banget orangnya. Dia banyak ngorbitin artis2 yang seenganya punya potensi gitu deh. Orangnya juga ga pelit keknya. Nyablak2 gitu, care banget pasti sama temen2nya. Ah, pokoknya celanya dia ketutup deh sama kebaikan hati dia.^^

Ramah banget kan mukanya. Ya suka kelewatan sih kalo becanda. Tapi kan emang begitu cara dia nyari duit. Ngebanyol. Hmmm.. Yang berada di sekitar dia mesti tahan banting keknya. Ngebudeg gitu deh sama banyolannya dia.^^

Liat tuh mukanya. Bego banget kan. Hihi.. Kocak. Sama kek muka gue. Muka2 bego. Eits, tapi gue jamin cuma mukanya doank kok yang bego. Orangnya mah, mmmm.. Mungkin polos.^^ Don't forget: Bego sama polos bedanya tipis banget.^^
Uda kaya bage sekarang Kakak Olga. Moga aja sampai kapanpun tetep buat dia jadi sosok yang rendah hati.^^ Beda banget kan penampilannya sama yang dulu. Masih culun banget, terus kurus. Eh, sekarang uda kek genthong aja dia. Hoho.. Time change, people change, everything change.^^

No comments:

Post a Comment