Saturday, November 24, 2012

WhEn I WaS BeinG Too FaT

Hari ini gue ngerasa kalo badan gue gendhutnya amit2an. Sebenernya uda dari dulu siy nyadarnya. Dimulai dari pas gue pake blazer jaman baheula kala buat berangkat ngantor. Berasa engap gitu, tapi gue tetep pede jaya. Tampil cantik itu terkadang menyakitkan dan tidak menyamankan. Haalaaah..
Intinya gue nekat lah pake blazer yang uda rada kesempitan itu. Bukan rada siy. Kesempitan mutlak malah. Dan temen2 gue menyampaikan pujiannya yang amat sangat membuat hati gue mencelooooos nyoooooz. Masa gue dikatain kek lepet. Hellooo cantikan gue kemana-mana kaleee. Iiih pada minus deh matanya. Sebeel. Masa imut2 begini disamain sama lepet siy. Yang bener aja coba.
Ni gue cekiprotin photo gue.

Kuncung gue nampol kan. Kalo tante Syahrini punya jambul khatulistiwa terowongan casablanca, gue punya kuncung kabur kanginan. Mantap kan.^^
Abisnya gimana donk, berasa bad hair gue hari ini. Yaudah, dikuncung aja deh. Simple. Ga ribet.

No comments:

Post a Comment