Wednesday, November 14, 2012

Si GanTenG GioRGino AbRaHam

Akhir-akhir ini gue punya kecenderungan mantengin photo cowok2 ganteng. Busyet deh, dulu dikasih makan apa sih ya bisa gantengnya nauju2 gitu. Dan salah satu pria ganteng yang gue demen banget, Giorgino Abraham. Oh my God, kalian pasti setuju banget sama gue, kalo Gino itu ganteng, keren, perfecto.

Alisnya. Aheuy.. Sukaaaaaa sama alis-alis yang model begitu.^^ Bibirnya merah oi. Aw aw aw..

Duileee.. Lengannya.aduh, otak gue berkhayal kemana2 deh. Hal pertama yang gue liat dari cowok, pertama alisnya, matanya, lengannya, baru bibirnya. Buat Gino, gue kasih angka 9 semuanya. Hohoho..


Ah, gayanya kok sama sih. Gpp deh. Tetep cinta kok gue. Wakaka.. Siape gue??? Hellooo.. Yuk mariii..
Gue kasih tau ya, ceritanya gue kan buat novel2an getoh, belom jadi siy, baru separo jalan. Nah, salah satu tokoh utamanya gue namain Giorgino. Wakaka.. Terinspirasi. Maksa sekaleh saya.^^

Biar ga sama kek fansnya lainnya, khusus gue, gue namanin sendiri Giolopher. Hahha.. Gimana keren kan??^^

Gue lebih suka kalo dia ketawa gitu tuh. Keliatan deretan giginya. Kleper2.^^

Dari semua foto yang gue cekiprotin ini yang paling gue suka. Tuh, keliatan wow banget kan kalo ketawa, keliatan giginya pula. Keren banget. Meleleh gue ngeliat doang. Lebay leboy.
Doa gue hari ini : Tuhanku yang paling kusayangi, berikanlah hamba-Mu ini pria yang seganteng dia. Sebelas-dua belas lah seperti dia. Tapi jangan cuma ganteng luarnya aja Tuhan, ganteng juga hati dan pikirannya. Amiin.^^

6 comments:

  1. Replies
    1. eee sumpe dah demi lo kurus lagi dah.

      Delete
    2. wah, kalo begonoh sumpahin gue aja dah. beneran mau gue. jadi kurusan kan? wakakka..

      Delete
  2. Haha.. tulisan lo khas remaja putri banget.. siplah, saran gw nikmatilah masa remajamu sebelum datang masa dewasamu krn nanti lo bakal kagen bgt masa-masa remaja spt ini :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. sip2. siap nikmati idup deh pokoknya.^^

      Delete