Wednesday, November 28, 2012

PiJit PLuS PLuS

Begitu pada baca judulnya pasti deh langsung, ehem ehem berubah ngereskah pikiran Anda? Wkwkkw..
Berhubung punggung gue sampe sesore masih sakit, gue buletin tekad untuk memberanikan memijitkan diri. Halah, apa coba bahasa gue. Intinya gitu deh. Ibu pijit yang harusnya dateng ke rumah gue ga jadi dateng. Akhirnya, gue sama Ibu memutuskan untuk pergi ke Ibu pijit langganan Mamak (tetangga samping rumah gue).
Nyampe sono. Uda merinding aja gue. Pasti sakit nih. Gue tanya sama Ibu gue. Eh, kata Ibu, engga, ga sakit. Hmm.. Dalam hati, emang gue anak TK yang bisa dibohongin. Lagian bego juga siy gue. Uda tau pasti sakit, pake nanya lagi. Hoho.. Yasudahlahyah..
Lanjut, setelah siap posisi, langsung si Ibu mijit gue. Dari mulai kaki. Alaaamaaak. Sakitnya. Kata si Ibu, aliran darah gue ga lancar. Dan itu banget. Oke, terserah deh Bu, yang penting gue ga sakit lagi. Sampe punggung, uda mulai nangis gue. Ga bisa teriak siy, cuma nangis sampe sesenggukan. Gigitin jempol gue sampe ngebekas. Sampe perut gue di urut, tangisan gue semakin menjadi2. Ibu gue aja sampe berair mata ngeliat gue. Hebat deh Ibu gue. Masih ditungguin loh gue. Coba kalo gue, uda kabur keluar deh. Ga tega ngeliat.
Kata Ibu pijitnya, rahim gue turun, terus uratnya muntir gitu. Uda dibenerin siy posisinya. Busyet deh, sakitnya. Kata si Ibu juga, gue ada mag. Iya siy, mam gue suka telat. Mam siang aja kadang sampe 3 kok. Mam sore deh jadinya.
Perhatian : Buat cewek2, yang kerjanya banyakan duduk, minum air putih sebanyak2nya, terus kalo misal ngambil pulpen yang jatoh, jangan langsung dari kursi. Bangun dulu baru jongkok. Kelamaan ya. Tapi itu demi kebaikan kita sodari2.
Intinya itu bukan pijit biasa buat ngilangin capek. Tapi plus2, plus dibenerin urat2nya yang salah posisi. Maksa banget ya gue. Yah intinya gitu deh. Dan efek dari pijitan itu, semaleman gue ga bisa tidur karena rasanya aduhai, kaku semua badan gue. Perut gue berasa kenceng banget. Punggung gue kembali ga bisa dibuat nunduk. Mesti tegak. Hadeeuh.. Kata si Ibu emang begitu efeknya. Dan bisa dipastikan bebrapa hari kedepan gue bakalan ga baik2 aja. Mudah2an ga lama2 deh. Karena rasanya sungguh menyiksa sodara2ku. Huhuu.. Dan beberapa hari ke depan gue diminta mam yang lunak2 dulu. Hmmm.. Biasa mam asal telen, sekarang mesti sabar nguyah. Yasudahlahyah..


No comments:

Post a Comment