Sunday, November 11, 2012

MeRianG LaLaLa..

Haduuh, meriang ni gue. Mana AC udah panas gara-gara sampe detik ini belum dibersihin, jadilah pake kipas angin. Hmm.. Sepoi-sepoi, tapi justru itu yang buat gue rada2 meriang. Parah lagi sedari pagi buta tembang kenangan mulu yang gue denger. Huhu.. Nasib2. Kemaren mabok dangdut gue, eh, sekarang meriang tembang kenangan. Hmm.. Tragis bener nasib gue.T_T
O, iya, ngerasa ga kalo gue uda mulai jarang narsis diblog gue?? Gue sadar loh. Rasanya gimana ya? Biasa aja siy. Tapi sepi juga jadinya blog gue. Biasanya ada pemandangan yang aduhai indahnya yaitu nonton body gue, eh, sekarang cuma tulisan kriting gue. Aheuy.. Yasudahlah, lagi berantakan gue emang. Maklum ya, lagi terobesesi jadi penulis getoh. Makanya tiap malem sok2an begadang, gaya gitu buat novel. Hmmm... Walopun udah ketauan, pasti cuma separo jalan, separonya lagi udah bosen tingkat akurt. Semangat. Semangat. Harus bisa. Harus..
Yihaaaay, tembang kenangan molooooooo hari ini. Berasa ada di dalam bus patas gitu. Huhuu.. Yasudahlahyah.. Dinikmati ajalah.

No comments:

Post a Comment