Friday, November 23, 2012

UndeCideD, ConFused, WhaTeveR Laaah..

Hari ini hari terbimbang buat gue. Sebenernya uda dari semalem sih gue jadi manusia bimbo alias bombang booooo. Tapi berasa yang bener2 berasa itu baru sekarang.
Judes2 begini, galak2 begini, kepala batu begini, gue gampang banget berasa bersalah. Nah loh, kemaren gue bilang susah memaafkan. Kepribadian ganda gue kumat nih. Yasudahlahyah..
Eh, nyadar ga kalo keeksisan gue berkurang sekarang. Ga pernah gue cekiprotin kan photo narsis gue. Kehabisan baju ni gue. Hahha.. Alasan yang gak banget ya. Perasaan gue juga pede menggila tu walopun selalu photo dengan baju yang sama, sepatu yang sama, tempat yang sama, dan parahnya lagi, gaya yang sama. Halaaaah.. Ga tau nih, ga mud banget keknya buat sekedar ngeliat muka gue. Biasanya cermin tu jadi sahabat gue, eh, sekarang ngendep tu di tas gue. Apa kata nusantara????
Sekarang waktu gue sering dihabisin buat nulis lanjutan novel gue. Kalo bosen nulis, ya gue baca, bosen baca, gue dengerin musik, bosen juga, nonton pilm, bosen lagi, yaudah gue jungkir balik aja tu di kamar. Dan akibatnya punggung gue berasa renta banget. Suka sakit sekarang. Walaupun ga rajin2 amat, tapi gue tetep minum susu kok. Nah lo, terus ada apa tu dengan tulang2 gue.
Masa iya terjadi hubungan terlarang antara kesakitan tulang punggung gue dengan kegalauan hati gue. Iiih, ga banget deh.^^
Aduuuuh.. Ga banget intinya kondisi hati gue. Memprihatinkan. Pokoknya dikit demi dikit gue bakalan memperbaiki kondisi kegalauan gue yang semakin tragis.
Nb: postingan gue ga bangget hari ini dan sepertinya setiap postingan gue keknya ga penting deh. Yasudahlahyah. Dibaca syukur, kagak kebangetan, siap2 aja gue sikaaat.^^

No comments:

Post a Comment