Thursday, November 1, 2012

TanGGaL SaToE

O my God, uda tanggal 1 coba. Yiipppi, gue gajian. Hahha.. Beginilah nasib buruh kek gue. Yang dinanti2 pasti tanggal satoe. Hmm.. Uda buat list belanjaan gue. Wkkwkk.. Beli ini beli itu. Hadeuh, sok kaya banget coba. Tapi coba mikir deh, kalo ga dipake masa mo ditimbun tu duit hasil kerja keras selama sebulan. Masa iya juga sebulan ke depan lo ga butuh sesuatu buat dibeli. Kagak mungkin banget. Jadi, marilah kita nikmati gajian ini dengan sesuatu yang berguna dan menyenangkan hajat hidup orang banyak. Semangat!!!!
O, iya, buku dari mba Fanny uda nyampe. Hmm.. Berhubung gue rakus anaknya, uda pesen lagi aja gue. Masalahnya, libur minggu ini gue ga ada acara apa2 sodara2. Otomatislah gue bakalan ngendon di rumah. Eh, paling bantuin mak gue. Minggu ketiban PKK dia. Yah, paling itu doank. Jadi, kalo gue uda punya stok buku yang mayan, seengganya gue ga ngaplo2 amat kan ya di rumah. Precuiiii..

No comments:

Post a Comment