Thursday, January 12, 2012

CenTil in ActiOn

2012 ini ga tau kenapa tiba2 gue jadi yang centil2 gimana gitu. Sekarang kalo ngantor tu pake eyeliner lah, pake lipstik, yuz pake apa ya tu namanya, oriflame merknya siy. Pelembab, foundation, semua jadi satu plus apa lagi gitu deh kata Bunda Vivi. Jadi enak, cuma pake itu aja ga usah pake bedak dsb dsb yang ribet2. Simple banget lah. Cocok ma gue yang ga suka ribet2. Hehehe... Yuz ya diwajah tu, jadi kinclong gitu. Kek korea2 gitu deh. Ni gue bukan sales promotionnya oriflame ya. Engga. Efeknya aja yang kebetulan bagus bener di muka gue. Mmmm mungkin kek BB cream gitu kali. Wkwkwk..
Ga menor2 juga siy gue dandan. Jijay banget. Dikira mo nyinden tar. Tapi banyak yang bilang tambah cakepan. Wakaka.. Emang dari sononya kali gue ude cakep. Hihi.. Narzizco ramoso.^^ Lebih seger mungkin. Biasanya kan cuma bedakan doank. Ma lipstik sekali oles. Nah kalo sekarang siy beroles2. Hahhaa.. Tapi warna bibir kok. Jadi ga menor lah yah. Soalnya gue suka ilfil gitu deeeey kalo ngeliat cewek yang dandannya menor gitu. Sereeem. Nyadar ga ya mereka kalo dandanan mereka tu over banget. Hohoho..
Tapiii cantik itu mahil. Curhat ni bo gue.^^ Tapi bener kan ya. Mesti beli make-up yang tau sendiri kan harganya ga murah (buat gue). Bukannya blagu ato apa, tapi gue lebih milih make kosmetik yang uda ga diraguin  kualitasnya Masalahnya buat muka cuuuy. Aje gile masa iye mo yang abal2. Tar ga cocok lagi di muka gue. Oooo nooo tidaaaak. Tar kenapa2 muka gue, lebih mahil lagi kan ke dokter kecantikan. Yasudahlah, dimana2 cantik itu mahil.
Ni gue lagi mo belajar cara pake eyeshadow. Wakaka.. Tipis2 aja tu pengennya. Yang natural. Teruuus apalagi yaa.. O, iya, pake shading. Biar muka gue yang tembeeeeeeem bangeet ini keliatan tirus, yuz idung gue jadi mancungan dikit. Wakakak.. Make-up itu menipu sodara2. Liat aja tu di You Tube. Model dari mane gitu ya. Yang asli, bukannya gue apa2, jerawatnya dimana2 oi.  Yuz karena dia pinter make-up. Busyeeeet jadi kinclong bener tu muka. Kek disulap gitu. Iye disulap, pake alat make-up.^^
Yuz ada juga tu tutorial dari cewek korea ato jepang gitu deh. Dari yang standart banget deh mukanya. Abis poles sana-sini cliiiing jadi cakeeeeeeeeeeep. Bisaaaa gitu ye. Caranya gimanaaaaaa???? Ajarin gue napa. Eh, iye. Lupa. Gue kan tipe2 alami2 gitu. Tanpa banyak polesan. Hahahhahahhahaaaa...
Ngakak deh tu sono lebar2. Yasudahlah.. Gue mo nyari inpo dulu about perlenongan. Centil in action ni. Norak ye gue.^^

No comments:

Post a Comment