Sunday, January 15, 2012

RamAi RumAh

Dari kemaren rumah gue rameeee banget. Biasa yang rame ga seberapa. Eh, jadi kek pasar pindah. Kenapa sodara2??? Kareenaaa Mbah gue yang dari Tegal dateng ma sepupu gue plus anak2nya. Rameee banget jadinya. Rumah kalo ada anak kecilnya tu bisa yang rameeenya ga ketulungan gitu ya. Heboh. Pada lari2an. Wuidiii, lariiii, kek rumah gue gedhe aja siy. Yasudahlah, anggep aja gue leboy melamboy kali ini.^^
Seneeeng banget tapi. Uda mayan lama juga kan gue ga ketemu mereka. Ya walopun mesti bobo kek ikan gitu jejer2. Yang penting ngumpul lah. Heehhe..
Keknya Mbah gue nginep lamaan deh daripada sepupu gue. Itu artinyaaa gue tar mesti nganterin balik ke Tegal. Uhuuuuy banget dah. Jalan2. Ya kalo gue ga bisa tar biar si Ibu ato Bapak lah yah. Susah amit. Hehehe..
Aaah.. Udahan ah. Mud tiba2 ngedrop. Ndak jelas lah gue sekarang. Dudububu..

No comments:

Post a Comment