Saturday, March 17, 2012

HatuR TenGkYu

Di postingan gue kali ini gue mau ngucapin banyak banyak terimakasih yang tak terhingga yang tiada terkira buat si Sembeb sama si Kakak yang dengan setia serta merta dan rela jadi photograper dadakan gue. Maafkan aku kakakku. Mesti tiap detik nurutin kemauan adekmu yang semprul ini. Yang kalo ga diturutin mud langsung ngedrop, manyun sehari2 dan semua kena omel. Hihiiihii..
Aduh, beruntung banget deh gue punya keluarga kek disini. Keluarga kedua gue setelah di rumah. Berasa punya kakak banyak, berasa punya papi banyak. Hihii.. Walopun tiap hari kita sering berantem, tapiiii cukup beberapa menit aja kita uda bisa ketawa2 lagi. Yaaa gue ga tau siy gimana gue di mata mereka. Tapi yang pazti, gimanapun mereka, gue sayaaaang banget sama mereka.
Gue jadi mikir, tar kalo si Sembeb sama si Kakak khususnya ni ya (soalnya sama mereka gue suka mengekspresikan kenarsisan gue^^) uda pada nikah gue gimana??? Gue sama siapa photo2nya?? Emang boleh gitu sama istri2nya tetep jadi photograper jadi2an gue. Bisa2 gue dicemburuin lagi gara2 sok eksis. Hiks hiks hiks.. Aaaah, tapi kan eksisnya di kantor. Hmmm.. Masih boleh lah yah. Wakakak.. Lagian siy ya, orang gue ga ngapa2in juga kok Luph u phuuul deh sama si Sembeb & si Kakak. Ga dibayar sama lagi sama gue. Eh, dibayar ding. Pake ucapan terima kasih, pake cinta. Aheeeuy, bukankah itu lebih mahiil harganya ketimbang sama materii. Hahahhahahaa.. Teoriiiiiii Ayie Edison.^^


Ini dia si Papiiiiiii Ipuuung. Hihiiihiiiiiii.. Kapan2 deh yah, gue turut sertakan photograper2 handal gue. Si Sembeb sama Si Kakak.^^

4 comments:

  1. Replies
    1. I'm sorry, your comment is not accidentally deleted. but thank you very much for visiting my blog.^^

      Delete
  2. Tasnya lucuuuu.... Aku suka!
    http://sepatuholig.blogspot.com

    ReplyDelete