Friday, March 23, 2012

SaKiT

Badan gue berasa ga enak banget. Kek panas dalem gitu. Ah, pokoknya ga enak deh. Apa hawanya emang gitu ya. Soalnya temen2 gue juga gitu ngerasanya. Apalagi AC diruangan kita 3 loh. Dan idup semua, dengan temperatur 18 derajat Celcius. Aduduai, berasa di kutub gue. Ya walopun gue juga belom pernah kesana, dan mungkin ga akan pernah bisa, tapi kurang lebih sama lah yah dinginnya.^^
Makanya selalu bawa pashmina gue kalo ngantor. Bukan buat kerudungan, tapi buat selimutan. Suka ga tahan. Udik ya gue. Ya maklumlah, rumah gue kagak ber-AC tapi ber-AB (angin brobos).^^
Kepala uda yang berat banget, kaki tu pegel-pegel rasanya, tangan ngilu, hahhaa bisakah kalian membayangkannya??
Tapi walopun begitu, saya tetap eksis kok. Aheeeuy.. O, iya, gue uda pernah cerita belom insiden hak pumps gue nyangkut. Alamaaak, tersiar ke seantero nusantara oi. Busyet deh, demi apee coba. Wah, berasa arteez gue.^^ Yasudahlah, pesona ketenaran gue emang tiada lawan. Wkwkwk..


Liat deh, padahal muka gue pucet gitu. Hihihii..

No comments:

Post a Comment