Friday, July 19, 2013

KanGenin GUe DonG ^^

Wohaaay.. Halooo spada bala-bala. Astagaaaa, uda berapa abad gue ga ngeblog. Berasa aneh, berasa asing lagi sama dunia yang gue demenin banget. Gara2 kerjaan nih yang aduh, bikin gue migren deh. Sampe banyaak banget yang belom gue ceritain disini. Dari mulai si Sembeb sama si Dako yang resign. Trus acara Dandangan yang nampoool ramenya. Terus apa lagi yaa?? Aaah banyak banget sampe gue lupa mo cerita yang mana. Hikshikshiks..
Pada kangen ga sama gue? Gue belom cekiprot photo eksis gue ye. Sebenernya banyak sih. Hihi.. Poni gue baru loh sodara-sodara, rambut gue juga baru, cuma body gue yang masih tetep bohay bajaj. Hehehehe.. Penasaran penasaran???
Tambah cakep gue. Ihiiiiiiir, gue baik2in aja deh diri gue sendiri.^^
Yasudah yah. Mo buka puasa dulu gue. Tar deh gue sambung lagi kalo gue ga cape. Idiih, najis banget gue, songoong getooh. Hahhahaa.. Maafkanlaaah.^^

8 comments:

  1. oke ditunggu postingan berikutnya yach...keep happy blogging always :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo baaang. woaaaaaa.. kangennya lamooo tak jumpoo. hihi..

      Delete
  2. Replies
    1. haloo mba fanny. kangeeen kangeen kangeen... peluk peluk peluuk..

      Delete
  3. Replies
    1. syenangnyaaaaa. horee ada yang kangeen.

      Delete