Monday, September 2, 2013

I'm BacK

Setelah sekian lama gue engga ngeblog, akhirnya, gue maksa2in, bisa ngeblog juga deh. Hadooooh,sebenernya alasan ga punya waktu itu cuma alasan klise ye bo. Gue kan belom mati, jadi masih punya waktu lah. Emang dasar gue yang sesuatu siy, males gitu deh, cape dikit, males ngeblog, males nulis, males baca, malah lebih asyik ngalor ngidul ga jelas. Hoaaa, untunglah Tuhan cepat menyadarkan gue. Wakakaka.. Lebay mode on. Ihiiiiy, mulai kemaren, gue uda baca novel2 gue yang terbengkalai dong. Gue juga uda mulai lanjutin cerita gue. Haha.. Gue pamer oi oi..
Woaaa, kangennya gue sama dunia iniih. Kalo bisa uda gue tium2 peluk2 deh. Masalahnya, tingkat kewarasan gue buat hari ini belom ngedrop. Jadi sori2 to sai ye, lo ga bakal ngeliat geu ngelakuin hal nista begituh.^^
Bayangiin sodara2, sebulan lebih gue ga eksis. Wohai, apa kata dunia. Sedih gue. Mana gue uda lama ga narsis cekiprot foto, ntar ada pada lupa lagi sama muka gue. Hikshikshiks nangis jejeritan gue. Hahaha.. Berasa oke gitu ye, muka gue mesti diinget orang2. Aduh, emang gue oke siy. Hihi..
Yasudah, sementara ini dulu deh postingan gue di awal bulan September. Ntar, gue sambung lagi. Hahhaa.. Mo ngebabu dulu oi oi.. Dudu bubeei..

10 comments:

  1. yaa kangeen tau...mana bb kok off sekarang. soalnya ada whasap. hehehe..bolak balik kemari belum update. hiks...teganya dirimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah mbaaa, bb nya di offin napa mba. hihii.. aku gaptek mbaaa, ga punya whasap.^^

      Delete
  2. cemunggut..eh ngebabu...emang ente masih libur?ga ngantor gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud ogud ngebabu ya kerja mba, hohoo..

      Delete
  3. hahaha ini postingan paling gajelas sejagad hahaha

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. iyaaaaa.. terima saia dengan baik yaa. hihii...

      Delete
  5. ini kenapa aku ngakak yah, hahaaa, aku juga lagi maksain ngeblog terus, tp mau apa di kata, lagi repot ngebabu jg, wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah toooooooos mel.. iya nih, ngebabu demi sekrincing rupiing. hahhaa..

      Delete