Wednesday, September 4, 2013

JusT to RemembeR paRt 1

Mengobati rasa narsis gue yang sempat terpendam selama ini. Mmmm, sebulan lebih kan tuh gue kagak ngeblog, dan pastinya, banyaak gitu ye ciin photo2 gue yang eheem, buat gue itu siy penting banget buat gue cekiprotin, yaa kalii aja gitu kalian pada kangen gitu kan sama gue, pengen ngeliat pertumbuhan bodi gue yang bukannya ke atas tapi semakin kesamping, sampe2, banyak yang ngira gue abis merrit lah, gue abis ngelairin lah, omigoood, sumpah demi apee coba bodi gue separah itukah kelebihannya. Yasudahlahyah, yang penting pede jaya merdeka.
Nah, di Just to Remember part 1 ini, gue bakalan cekiprotin acara jalan2 dadakan gue sama keluarga gue ( temen2 kantor gue, gue ga sanggup cuma nyebut mereka semua temen, karena bagi gue, mereka keluarga gue, kakak2 gue, papi gue ). Hari2 menjelang Lebaran dan setelah Lebaran itu buat kita, yang kerja di bagian jasa transportasi, itu adalah sebuah berkah, tapi disisi lain konsekuensinya, kita mesti siap nglembur dengan jam kerja yang asli super berantakan banget. Dan syukur banget gue sama Tuhan, tahun ini, team kita, asli solid dan sumpah keren banget. Jam kerja kita yang berangkat subuh, pulang tengah malem, ato berangkat pagi sampe pagi lagi kebayar sama suksesnya kita ngadepin euforia acara mudik dan balik.
Dan disini gue ngucapin makasih banget buat my Big Boss ( walopun mereka ga mungkin ye baca blog gue ), Mr. Yonathan Budianto dan Mr. Christian Nathanael. Demi apapun mereka kereeen banget. Jam 3 pagi, gue, ma dua kakak gue, Kakak Iwan ma Kakak Erwin plus Papi Ipung kan uda stand by ye di kantor mantengin armada yang puter balikan, Pak Yo dong yang dateng2 buatin kita Pop Mie, asli dibuatin langsung sama beliau, uda dikasih air panas plus bumbunya, tinggal makan doang, astaga gue sampe pengen nangis pas makan. Boss gue, buatin gue pop mie sodara-sodara. Eh kita ding. Padahal mah ya uda pada sahur tuh kita. Dobel euy. Wkwkwk.. Terus Pak Christ juga asli kerennya sumpah demi apa gue bersyukur banget punya boss kek beliau. Dia tuh percaya penuh ma kita2 buat ngatur semuanya. Pas semua ga sesuai dengan yang kita prediksikan Pak Christ tuh yang dengan santainya bilang "Udah diatur aja, yang penting beres." Woaaa, gue yang, astagaa, boss gue. Terima kasiiiih Pak atas kepercayaannya. Dan ada satu lagi kalimat beliau yang buat gue terharu banget. "Santay saja, rejeki ga akan lari kemana." Buat gue, kita, itu kata2 penyejuk hati yang daleeem banget maknanya.^^
Dan, tau ga, kemaren kita juga sempet diajakin Papi Ipung refreshing otak ke Pantai Kartini Jepara. Ceritanya kan kita abis jaga tuh ye dari dini hari sampe pagi, nah, sekalian sama nganterin penumpang ke Jepara, diajaklah kita ( gue, Bonita, Kakak Iwan, sama Kakak Erwin ) sama Papi Ipung jalan2 ke pantai. Mana berangkatnya pangku2an lagi kita. Pertama gue dipangku sama si Bon2 kan, eh, keberatan dia, yaudah, gue minta pangku aja sama Kakak Iwan. Astaga, asli pala gue kejedot mulu siy. Secara kita naek Dutro ye. Isi cuma 12 orang maksa siy kita ikut total jendral jadi isi 13 orang. Terpaksalah gue badannya yang lebih mini dibanding yang laen dipangku. Hahhaa..

Kenalin ye dari kiri ke kanan, itu yang pake topi Papi gue Papi Ipung, terus Bundabon, gue, Kakak Erwin. Astaga liatin muka kita. Muka bantal semua, kagak tisur ituh seharian, mana belom pada mandi, cuci muka aja kagak. Noh liat, pada jepitan doang kan. Wakakaa.. Ada gitu yang ngantor kek kita gayanya. Ahooi, tiada lawan.^^

Itu yang paling kiri Kakak Iwan namanya.^^ Dari tadi kagak kebagian siy ya, maklum, dia kan yang jadi tukang photonya. Wakakaka..
Keren kan photo2 kita. Kapan lagi coba kita bisya kek begini. Kesempatan emang datengnya satu kali, kalo abis ini ada kek gini lagi, itu namanya keberuntungan. betul ga??? Wkwkwk..
Ini nih Dutro punya Nusantara. Keren kan?? Berminat sewa? Hubungi saya. Ihiir. Promosi oi oi oi.. Isinya max 12 orang. Asli legaa banget. Seatnya 1-1. Enak deh buat acara jalan2 keluarga gituh. Hoho..
Sekiaaan cerita gue untuk episode kali ini. Tunggu cerita selanjutnya. Okaaay. Wakakaka..

4 comments:

  1. wuiiii jarang2 loh ada bos kek gitu. enak yah. cerita2 dong suka-dukanya armada kalian pas musim mudik gituh. Kita sebagai orang awam juga pengen tahu susahnya orang2 yang kerja di bagian transportasi. Ketika kita-kita yang org awam liburan pas lebaran, orang-orang yang kerja di bidang transportasi malah ngga dapat libur. Cerita-cerita dong. Ane pengen tahu juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang frey, just to remember part 2 bakalan aku ceritain. hoho..

      Delete
  2. jalan jalan jalan terusssssssssssssssss


    hehehehe


    ReplyDelete