Thursday, September 12, 2013

PanTai BandenGan JepaRa

Seperti kepergian gue with my luvly brader sebelom dan sebelomnya ( e busyet, gue sok intelek gitu ye kek mister Vicky yang 29 my age, kontroversi hati yang sesuatu, konspirasi kemakmuran, statusisasi kompensasi transmigrasi, aah, teuing deh lieur gue ). Balik lagi ke kasusisasi gue ye ciin. Gue sama kakak gue melepas penat jalan2 ke Pantai Bandengan. Kalo lo mo bilang, ni anak dua kesono mulu, apa kagak bosen ye. Dengan lantang gue jawab, ENGGA. Eh, biasa aja dong bilang engganya. Hehhee.. Sesering apapun gue kesono, ga mengurangi kekatroan gue masalahnya. Tetep aja gue kek manusia udik yang baru pertama kesono. Woow, kakak keren banget. Ih ih photoin kak photoin kak. Kakak gue mungkin uda pengen semaput kali ye sambil berdiri.
Harusnya nonton matahari terbit asyik ye, masalahnya kakak gue kesiangan bangunnya. Dan lagi, gue ngaretnya ampun2an, kebanyakan begaya, mandi pake nyanyi2 dulu, shalat pake acara pegang hape terus melakukan ritualisasi dulu, ganti baju pake acara joged2 dulu, si Mandhung sampe ngeliatin gue ga pake kedep. Di bathin dia kali, astaga, nista banget kelakuan kakak gue satu ini.T_T
Yasudahlahyah, lo pasti ga sabar kan ye liatin muka ma bodih gue yang aduhai. Ihihiy..
Dibawah itu tuh kapal2 yang lagi mejeng, banyak bener oi ikan2 kecil2nya. Napsu pengen gue tangkepin itu ikan. Sayangnya gue kagak bawa jaring tuh. Pancingan juga kagak. Coba gue bawa ye, ah, gue serok semua tuh, gue keringin jadi ikan asin, buat gue makan sama urab sayur. Ihiiir..
Kakak gue juga sesuatu, ikut2an norak dia kek gue. Begini nih gaya dia, nungging ngeliatin ikan mondar-mandir. eh iye, ada diantara sejuta ikan2 mungil yang lagi berenang, ada satu ikan kecil warnanya biru ada lereknya kunig. Asli bagus banget. Nyolok mata banget kan tu ikan, secara yang laen warnanya abu2. Pengen gue tangkep tu ikan, niat banget mo gue jadiin ikan asuh gue. Hihihi.. Kata kakak gue, ikannya lagi bingung nyariin keluarganya. Uuuuu kesiaaaaaaaaaaaaan.T_T

Nooh, liat tu posisinya. Ihiiiir.

2 comments:

  1. wah bersih ya pantainya. aduh itu fotonya si mas. ngeliatin apa sih? hehehe jgn terjun ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ngeliatin ikan2 kecil mba banyaaak banget. terjun gpp kok mba, ceteek kok. cuma sedada. Hoho..

      Delete