Wednesday, September 11, 2013

JusT to RememBeR PaRt 3 at PooL Nu3taRa

Postingan kali ini, gue bakal cekiprotin photo2 gue pas di pool. Dan itu pas hari H alias pas Lebaran, jam 10an deh keknya gue dapet telpon dari seseorang yang nyuruh gue masuk. Katanya disuruh boss gue, wkwkwkw, gue cuma ngakak dalem hati, eh busyet deh, orang big boss aja uda ngasih ijin kita buat libur hari H kok dia malah nyuruh masuk. Yasudahlahyah, pangkat gue apa sih emang, nurut aja akhirnya, berangkatlah gue sama kakak itung2 ngecek kantor. Sebenernya sebel juga siy. Asli pake banget. Gimana engga coba, kaki gue aja masih susah buat berjalan, gara2 abis nyungsep, itu baju gue aja masih ada bekas darahnya loh. Eh, masih disuruh masuk. Gedubrag.
Sampe kantor, keadaan masih baik2 aja, karena emang ada yang handle kan, kebetulan temen2 gue yang non-muslim kita mintain tolong buat standby, gantian gitu, ntar kalo natalan, ganti kita yang muslim yang eksis. Ah, tau begitu mending gue tidur aja nyelonjorin kaki. Tapi, uda terlanjur masuk kantor, akhirnya kakak gue ngajakin ke pool. Ahoi, biasa, ada modus gitu, terutama gue yang emang pengen photo narsis. Dan ajaibnya, gue tetep bisa tuh eksis photo2 senyum lebar meskipun itu jalan gue pincang dan adoooh adooh mulu, sampe2 kakak migren kali ngadepin adeknya yang super sesuatu. Hohoo..

Walopun telat, pake banget malah, tapi maaf lahir bathin ya. Wakakaka.. Lemparin aja gue pake sendal, kalo bisa sepasang ye, biar bisya gue jual lagi. Ya abis gimana, ada waktu cekiprotinnya baru sekarang2 ini siy ya. Maklum yah. Hoho..
Eh2, btw2, cakep kan gue pake baju begituan. Feminim kan gue walopun tetep siy gue angkat tu rok gue setinggi2nya kalo jalan, ga tinggi2 juga siy. Tapi gue kan pake legging. Jadinya, mo gue angkat sampe tinggi lutut juga gpp lah yah. Ihiiiiiy.^^

4 comments: