Saturday, November 23, 2013

AGain..

Blaaah, si Utin ga dateng lagi. E busyet dah ni anak maksudnya apa coba kek begitu. Heran juga gue. Astagaa, uda kagak punya otak kali tu ya dia. Tebak2an deh, mo kasih alesan apa lagi coba dia. Haduh, uda males pake banget jadinya. Kok bisa ya ada manusia kek begitu. Nyebelin banget tau ga sih. Diih, syebel syebel syebel. Aaah, udaah, cape juga mikirin yang begituan. Mending gue merangkai cerita, minggu depan mudah2an gue jadi ke Trans Studio Bandung. Aamiin. Kalo ga jadi juga, gue mo ke Surabaya aja sama si Zack. Eh, iya, gue punya adek2an dong sekarang. Biasanya gue kan yang dijadiin adek2an kan ya. Sekarang beda dong. Gue jadi cece sekarang. Gue paksa aja dia manggil gue cece Ayie. Xixiixii. Masalahnya si Mandhung kagak mau tuh panggil gue dengan sebutan yang berindikasi kakak gitu. Cenul mulu manggilnya dia di rumah. O iya ya, itu kan panggilan kesayangan dia ke gue. Kek gue yang manggil dia Mandhung. I luv u Mandhung. Hoho..
Nah, si Zack ini yang sering menghibur gue akhir2 ini. Secara dia kan rada2 gitu ya bocahnya. Masih SMA ciin. Astaga, masa mo touring ma gue, ntar gue dikira tante2 bawa ponakan lagi. Eh2, bentar dulu deh, muka gue kan unyu ye, ga keliatan tua kok, yaaaah dipanggil ibu, ses, jeng sering juga siy, wakakakaa tapiiiiiii gue kan masih imut sumpah asli ga bo'ong gue. Wkwkwk..
Nah, dia kan rumahnya Surabaya tuh, tapi sering bolak-balik Kudus, soalnya kakak dia tinggal disini. Yasudahlah, ntar gue ikut aja. Kita naek bus rame2 wakakka, nyampe sono beli dimsum yang kata tu bocah 50 rebu bisa makan sepuasnya. Blaaah, deket terminal Rawamangun juga ada tu yang jualan dimsum 20 rebuan juga uda kenyang gue. Xixiixi. Bodo deh, yang penting gue kan ntar minta traktiran ma tu bocah. Uhuuy.. Eeeh, kebalik ya, harusnya kan tante ya yang traktir brondongnya, eeeeh, cece maksudnya. Wakakka.. 
Terhibur juga dengan adanya tu bocah. Kocak. Bisa buat mud gue yang tadinya turun naik dikit turun lagi jadi yang naik sampe level tinggi. Sampe sekarang asyik anaknya. Biasanya gue kan cerita2 sama mas Dedy, cuma berhubung dia lagi sibuk yang ampun2an gara2 mo pameran, jadilah gue curhat2an sama si Zack. Ntar kapan2 gue photoin tu anaknya. Hahha..
Gue curhatin deh itu kegalauan gue. Akhir kata bukannya wassalam malah tu bocah bilang iya ntar gue ajak nikahin lo. Hikshikshiks gue terharu, walopun itu kita becanda2an seenganya dia berempati ma kegaloan yang sedang menimpa gue. Wkwkwk..
O iye, si Kakak Iwan juga keren banget. Gue diajakin muter2 ma dia. Menghibur gue gitu. Hihi.. Woaaaa, banyak banget orang2 yang sayaang sama gue ya. gue bersyukur. Terima kasih Tuhan.
"I may not have everything I want in life, but I'm blessed enoughto have all that I need. For this, I'am grateful."

No comments:

Post a Comment