Thursday, November 21, 2013

He LoveS me He LovEs me NoT


Yeah, akhirnya, 2 hari lagi batas penantian gue ke Utin. Eheem, kalo lo bilang gue biasa2 aja, lo salah besar, karena jujur gue deg2an pake banget. Tadinya gue uda yang bener2, yasudahlah, dia beneran dateng ato engga gue uda menerima, tapi kenyataannya, sampe detik ini, asli, jantung gue detaknya lebih cepet dan keras dari biasanya. Dan itu rasanya ga enak pake banget, nyeri, dan ga bisa gue ungkapin dengan kata2.
Tadi temen gue ngecek orang Jakarta, katanya, nama dia belom tercantum disana. Oke, gue cuma senyum miris. Naah, ini dia. Okelah, mungkin dia ga dateng. So? Apa yang mesti gue lakuin seandenya hal itu terjadi. Pertama gue malu banget sama diri gue sendiri, astagaaa, gue beneran lebih stupid daripada keledai, kedua, gue malu sama orang rumah, sama Bunda gue juga, astagaa, sumpah demi apapun coba gue ga nurut sama kata2 mereka buat ga berhubungan sama Utin lagi setelah kejadian yang kemaren, dan kemarennya lagi, ketiga, gue malu sama temen2 gue, secara gue uda woro2 kalo Utin mo beneran dateng. Astagaaaa..
Dan dari kemaren, Ibu uda yang bilangin gue terus2an kalo uda ga usah dipikirin, Utin dateng syukur, engga juga yaudah. Huhu.. Pengennya begitu, cumaaaa, hikshikshiks.. Lo tau ga siy rasanya jadi orang bodoh yang tau terus2an dibohongin tapi terus aja nyoba percaya. Gue kekeh dalam hal ini. 5 taoooon sodara2. Astagaaa, ibarat dari bayi, uda bisa lari  kali umur segitu.
Astagaa astagaa pala gue pening nih, pala gue pusying. Huaaa.. Pengen jungkir balik gue. Wkwkkw.. Huaaa.. Bulaan iniii, banyak orang yang ga nepatin janjinya ke gue. Apa bulan ini gue kurang berbuat baik ya. Mungkin ajaa.^^
Haduuh, doakaaaan sayaa. Semoga apapun yang terjadi lusa, hati gue uda terjaga. Aamiin.^^

No comments:

Post a Comment