Saturday, October 29, 2011

AnEeeeh!!!!

Pernah ga ngerasa iri sama kesuksesan orang lain? Kita dulu sama2 kenapa kok gue masih gini2 aja sedangkan lo uda jadi manusia sukses disana. Hmmm.. Kek gitu wajar ga siy menurut lo???
Mungkin itu manusiawi kali ya. Dan sekarang sodara2, gue lari iri. Beneran!!!
Apa usaha gue yang ga maksimal ya? Apa do'a gue yang ga sungguh2? Apa emang takdir gue kek gini ya? Apa emang ini yang paliiing baik buat gue ya???
Syapa coba yang mau jawab pertanyaan gue.
Langsung inget sama kata2 Bunda Vivi kalo kita ga boleh nyalahin siapapun termasuk diri sendiri atas segala sesuatu yang kita alami. Mungkin menurut kita itu buruk, tapi bisa aja kan Allah nyiptain kebaikan dibalik keburukan itu sendiri. Kadang memang hati kita ditutupi dengan keburukan2 yang sebenernya kita buat sendiri. Coba kita mau buka hati kita, memandang sesuatu dari berbagai sisi. Kita pasti bakalan ngucap syukur yang beribu banyaknya ke Allah atas semuanya ini. Dan itu yang paling suliiiiit. Susaaaaah banget. Gue lagi dalam tahap nyoba buat nyari celah kebaikan di dalam keburukan (menurut gue). Perasaan ga ketemu2. Apa Allah belom ngijinin gue ya jadi manusia yang ikhlas, jadi manusia yang selalu positive thingking. Prooooseees. Bolak-balik juga proses. Semua tu ada tahapan2nnya. Sombong aja kalo gue ujug2 bisa langsung jadi manusia yang ikhlas. Bunda Vivi aja panjang kok tahapannya buat jadi wanita yang hebat kek sekarang.
Mesti banyak bersyukur ni gue. Kek manusia yang ga tau syukur ya. Nuntut ini lah nuntun itulah, nanya inilah, itulah. Kerjanya nothing. Yaa Allah, harusnya mah gue instropeksi diri aja ya banyak2.
Aduuuh, ketidak jelasan gue kumat ni. Paling demen banget ni kalo uda sendiri gini. Langsung mud ngedrop drop drop drop. Dan buat balikinnya aje gileee susaaahnyaaaa, kalo ga bener2 dari hati gue yang paling daleem. Cieeeeeeeeh, apaaaan siy ni gue. Aaaaaah, yasudahlah, gue mo nyari nutrisi dulu buat hati gue.
Malam Minggu yang aneeeeeh..-_-

No comments:

Post a Comment