Wednesday, October 26, 2011

My HijAb StyLe

Gue kan rada2 centil gitu ya. Kalo ga ada kerjaan, suka dandan2 gitu. Wkwkk.. Maklum lah yah, secara getoooo loh gue kan cewek normal.^^
Nah, kemaren ituh, gue nyobain pake2 kerudung. Ya, gue belom pake kerudung 100% siy. Cuma kalo pergi ngaji ato lagi pengen pergi kemana gitu gue pake krudung. Pengen banget siy bisa pake krudung terus. Doain gue yah. Biar gue cepet sadar getoo. Sebenernya siy semua harus diawali dari diri sendiri gitu ya. Cumaaaaan, kadang gue masih suka pake celana pendek lah, kaos, baju2 model mba umbar gitu. Aduuuh, Yaa Allah, tolonglah hambaMu yang centil ini.^^
Yasudahlah, ni my hijab creation. Cekiprooot.


keren ga keren ga???^^ lagiiiii aaaah..


ni semi2 kek hijab stylenya Dian Pelangi, tapi gue modif dikit biar ga sama. Hahah..





dalemannya sama ye. hahaa.. dikasih Bunda Vivi tuh.^^



ni gue pake pashmina guys. tinggal diubet2in aja. taraaaa.. jadi deh. hihi.. ni pashmina juga sumbangan dari Bunda Vivi. Wakaka.. Ga modal bet saya.^^


ni model paling enak dibuat pergi2 jauh2. so simple.^^


kalo yang ini mesti pake 2 krudung sodara2. ga usah dibilangin juga uda tau ya. hihi..

 
model krudung yang kek gini mah uda standart bet ye. kalo pengen ga keliatan standart ya kasih aja aksesoris apa gitu. bros, pin, ato luarnya pakein syal jaring kek gue gitu. sotoy sekali sayaaa. maafkanlah.^^


  saya berjanji ini phutu terakhir saya!!!^^

Itulaaah sodara2 hasil kreasi krudung saya. Biasa banget ya. Huhu.. Masih belajar juga siy. Pengen cakep2 gitu kek Hana Tajima, Dian Pelangi, Puput Utami, Ghaida Tsurayya, Indah Nada Puspita. Aduuh, cakeep2 banget dah mereka pake krudungnya. Doakan sayaaaaa teman2. Biar bisa bener2 berhijab. Amiin..^^

No comments:

Post a Comment