Saturday, February 4, 2012

JenG-JenG yuuuuu maRii..

Tar sore mo pada berangkat ke Bekasi kita. Uhuuy.. Dalam keadaan unyu banget lah gue berangkat. Moga hepi ending deh gue. Abisnya gitu siy. Mo berangkat kondangan aja ribeetnya amit2. Yasudahlah, biar meriah kali ya.^^
Semalem gue uda nyobain baju. Gaya bet ga siy gue. Ya biar ga malu2in diri sendiri lah. Tar gue mo pake rok panjang warna item, atasannya item juga, yuz krudungnya abu2, pake rompi putih, pake wedges biru muda. Kata ibu siy uda bagus. Cocok buat ke kondangan. Ga malu2in lah. Daripada pake celana juga kan. Uda sering. Basiiii getoo loh. Ganti gaya donk gue. Uhuuuuy. Moga hasilnya kek semalem gue nyoba. Biasanya tu suka berubah. Ya mungkin cuma perasaan gue aja siy. Keknya cakepan kalo pas di rumah. Apa orang2 mesti gue ajakin ke rumah ya biar tau kalo gue cakep. Hahahahaaaaa..
Lagi nonton K-Pop ni gue. Tu muka kinclong2 dikasih apee coba. Keren banget make-upnya. Kek kulit bayi gt keliatannya. Kenyal, alus, putih. Aduuuduuuu pengeennya gue seperti ituuuu. Ngarep.com.
Uda nyoba2 juga. Eh, tetep aja. Begini ini muka saya. Yah, pesona wanita ketimuran kali gue ya. Hahaha.. Ndak jelas sekali saya hari ini. Ocehan yang ga penting. Baiklaaaaah..^^

No comments:

Post a Comment