Monday, February 20, 2012

OOOoo my ooo my oo my..

Mud gue ngedrop sengedrop ngedropnya. Gara2 kurang bobo ni jadinya begene eneh deh. Huhuu.. Semalem gue kan bobo di kamar Mandhung. Lha tu bocah uda nyenyak banget bobo di kamar gue. Masa iye gue bangunin suruh pindah. Walhasil semaleman kalo boleh lebay gue bangun mpe seratus kali ada tu. Hohoho.. Bangun2 waduh, uda kliyengan kepala gue. Uda ungkuk2 perut gue mual. Aduuuuh cape deh gue.^^
O, iya. Tadi Bunda Vivi bawain gue toples. Toples kosong sodara2. Mo gue buat usaha ah. Beli snack gitu kan. Yuz diisiin yuz dijual deh. Huraaay. Titipin mas Agung deh. Biar dijual di pool. Kali aja laku. Wakaka bahagia sejahtera gue.^^
Ni rencana kosong gue sodara2. Kebiasaan buruk. Uda nggabrul sana-sini ujungnya tuiiiiing. Ga jadiiiiii. Ga bangga siy gue ngomong begini. Tapi sedihnya bukan maen. Apa2 yang gue rencain kok ya ga pernah beres ya kejadiannya. Sedihnyaa sayaa. Yasudahlah, yang penting uda ada niat mencoba. Mending ya masih punya niat, daripada ga sama sekaleh. Hahahhaa.. Usaha pembelaan diri. Doakan sayaaa sodara2.^^

No comments:

Post a Comment