Thursday, February 2, 2012

KepuTusannyA

Tanggal 4 gue kan ada acara dari kantor pergi ke Bekasi. Mo kondangan gitu ceritanya. Riweuuh.. Membingungkan pertama2nya. Dari masalah tar mo ngado ato amplop aja, sampe masalah transport sodara2. Wkwkk.. Beginilah kalo rame2 pazti riweuh deh. Kemaren siy rencana mo naek armada yang ke Bekasi. Uda dibookingin kan tu 6 seat. Eh, kata Pak Boss, mending naek mobil aja. Dipinjeminlah kita mobil kantor. Masalah transport uda rebeees. Yuz ganti jam berangkat. Semula kan jam 6 malem berangkat. Eh, dimajuin donk, jadi jam 2. Uhuuuy, antisipasi maceet. Yasudahlahyaaah.. Yuz apee lagi ya??? O, iye. Jadinya kita ga pake kado tapi amplop. Ya mungkin biar ga ribet bawanya kali ya. Wkwkwk.. Padahal mah ya, kalo menurut gue, cakepan kalo kado. Ada kenangannya. O, iye ni kado dari temen2 gue. Lagian juga bawa mobil sendiri kan. Tapiii yasudahlah, ikut2an yang berwenang aja.^^
Mo pake baju apa bla bla bla. Uda pada disiapin kali tu ya. Dan gue, biasa2 aja. Ya abiznya. Cuma mo kondangan ini. Yang penting sopan dan ga malu2in diri gue sendiri. Hmmm.. Kemeja plus jeans plus krudung plus rompi plus wedges keknya asyik tu. Uda mayan masuk kan dipake kondangan. Heheh..
Cuma sehari doank kita disana. Yaah, nginep asyik tu padahal. Tapi Senin mesti pada kerja lagi ya. Aaaaah.. Cape di jalan. Ya mudah2an gue berdoanya jadi perjalanan yang indah. Cihuuuy.. Katanya si Utin mo ngikut kondangan oi oi. Hmmm.. Diragukan juga siy kebenarannya. Pliiiz deh. Suka gitu juga kan si Utin. Omdo mulu dari jaman kapan coba tu sampe tertelan dalam ingatan. Beuuuh apeeee coba bahasa gue.^^
Yasudahlah.. Apapun itu. Mencoba untuk percaya. Cekiproooot. Hohoo...

No comments:

Post a Comment