Friday, March 1, 2013

Bubye FebRuaRi HeLLoh MaRet

Wohaaai, tanggal 1 ini sodara2. Hmm.. Saat yang selalu gue tunggu. Karena apaah? Yup, karena hari ini, hari babu2 gajian. Dan salah satunya gue. Aseeeek. Senyam senyum mulu gue. Tau deh dikira uda sableng kali. Bodo deh, yang penting gue hepi lalala..
Sebenernya ada satu lagi yang buat gue hepi, si Utin mo ngasih gue kado. Ya masih dalam photo siy, belom nyata, tapi gue yakin, bentar lagi pasti nyampe ke tangan gue. Aseeeek. Hayoh2, sapa lagi yang mo ngasih gue kado. Itung2 beramal soleh. Itung2 nyenengin gue. Kan dapet pahalaaaaa ntar.>.<
Tebakan ni, Utin pasti ngasih gue jam tangan. Soalnya gue kemaren ditanyain ituh, mau jam tangan ga? Ya gue mauin aja. Orang dikasih kok, gue ga keluar duit kok. Bego aja kalo gue nolak. Dan untungnya gue pinteran dikit, gue minta lagi deh kado yang laennya biar banyak. Hahhaha... Malak, ngerampok, ngeyel, ngambek, jagooo banget gue dalam urusan ituh. Bangga? Ah, biasa aja tuh. Hihii..
O, iya, gue mo piknik sodara2. Besok Minggu. Ke Jogja. Dan busyet dah, ke Taman Pintar dong, terus ke kebon binatang, baru deh ke Malioboro. Tepok jidat. Helloooo, masa iya uda segede dan setuir ini mo maen jugkat-jungkit, perosotan, ayun2an. Hadeeeuh, masa kecil gue uda sangat bahagia loh. Tapiii, ga masalah juga siy, tar buat photo2an gue ajah. Aseeeek.
Eh2, doa awal gue. Amiinin yaaa.
Tuhanku yang baik, di awal bulan ini, aku mohon padamu, jadikanlah hari ini, dan hari-hari berikutnya sebagai hari yang penuh rahmat dan berkat dari-Mu. Amiin.

8 comments:

  1. nitip sendal jamur sama tirai batik dong yieeee.. banyak tuh di malioboro.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sendal jamur? yang begimana ituh mba? katro aku soalnya. perasaan sendal disono jepit2 rempong gitu deh.
      tirai batik? ooooo tau2.. manaaaaa duitnyaaa??? hahahaa..

      Delete
    2. yie yie.. kamu bisnisin ini aja. dari kemaren kan pusing cari bisnisan.

      kalo kamu mo kemana gitu, update di blog aja, ntr kalo ada yang nitip ini itu di kota yang ayie datengin, kan bsia jadi bisnisan. hehehehehe

      sandal jamur itu sandal jepit tapi ujung buat jarinya bentuknya melebar mirip jamur. gituuu

      Delete
    3. sandal kaki maksudnya mba. busyeeet dah, ribet bener ngomongnyaaaa.
      aaaaah, ga bakat bisnis kek gitu mba keknya darah aku. selalu berakhir berantakan dan tragis. wokwokwok..

      Delete
  2. Asyik banget ke Jogjaaa.. maaf ya Non, aku gajian tanggal 21 ---.paling telat tanggal 25 deh setiap bulannya.. hihihi.
    Selamat jalan2!

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah, enak banget mba. ahoihoi.. orang2 pada gigit jari, mba Gek waaah, hepi lalalalaaaa..
      iyaa mba, besok aku capcuuuz. tenang2. cerita menyusul yaaaa.

      Delete
  3. eh maret udah mau pergi lagi ya. udah tgl 20 nih. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaaa. tinggal mengitung hari, lewat deh maret. wakakaka...

      Delete