Wednesday, February 27, 2013

Today is My biRthdaY


Hari ini gue ulang taun. Horeeee. Uda 24 taon loh. Dan gue bersyukur banget sama Tuhan atas semua yang uda Dia berikan ke gue.

"Terima kasih Yaa Allah, untuk nafas ini, untuk kesempatan ini, untuk hidup yang masih Kau percayakan padaku hingga detik ini.
Terima kasih Yaa Allah, untuk keluargaku ibu, bapak, dan adikku, sahabat2ku serta orang2 disekitarku yang selalu menyayangiku, selalu mendukungku, dan selalu membuatku tersenyum menikmati semua hariku yang mungkin ga selamanya indah. Itu menurutku.
Terima kasih Yaa Allah, atas semua pencapaian yang sudah Kau anugerahkan kepadaku, maafkan aku jika aku selalu tidak puas untuk semua itu. Tolong tetap ijinkan padaku, untuk terus berjuang mewujudkan semua cita-citaku.
Terima kasih Yaa Allah, untuk semuanya yang ga mungkin bisa aku sebutin satu per satu."

Ini kue ulang tauuuuun gue. Waah, makasih buat Dimas yang uda ngasih aku kue ultah. Waaah, aku padamuuuu deh. Dan iih sebeeel, si Utin ga kasih kado, si
abang juga ga, ibu, bapak, Mandhung juga ga ngasih. Tapi doa adalah segalanya. Yasudahlahyaaaah. Bersyukuuur.
Yang penting gue seneeeeeng. Seneeeng banget. Moga Allah selalu ngasih berkah, kebahagiaan buat hidup gue. Amiin.
Semalem yang ngasih ucapan pertama si Bonita Iskandar coba. Wakakaka.. Top banget dah tu orang. Baru si Kakak, terus dilanjutkan si Utin yang jam 4 pagi uda telpon, terus sahabat2 gue, terus si abang, terus keluarga gue. Senaaaangnyaaaaaa...


22 comments:

  1. semalem jam 12 c oom pulang kerja. aku inget kamu ultah (barengan sama adek iparku dan boss jepangku soalnya)

    Happy bday anyway. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaah? malem banget ya mba si om pulang kerjanya. ga takut digondol demit tuh. hihii..
      wah, kita samaan ultahnya. ahoihoi..
      makasiiih mba Sonna peluk2, tium2 mmuach2, mana kadonya? sambil kedep2 kek barongsai. ahoihoi..

      Delete
    2. traktiran duyuuu...

      isi kado tergantung dari traktiran. *matre*

      Delete
    3. aaaaaaaah mba Sonnaaaaaaa..
      matreeee kali kau mbaaaa. paket goceng aja ya. wakakaka..

      Delete
    4. kalo gitu, kadonya permen cicek gope an yah..
      *kabooorrr*

      Delete
    5. hah? Sherina Munaf? Pemen cicak? Asli mba, kagak doyan aku mah dari jaman dulu juga. Rasanya aneeeeeh. Laennya napa siy bagusan dikit gitu.

      Delete
    6. kalo gitu, petasan cabe rawit aja. gimana?

      Delete
    7. ga maooo. maonya yang kupu2. itu loh mba yang bentuknya kupu terus kalo dinyalain bisa terbang muter2 teruuuus meledak deh. pernah tuh masuk rumah pas aku maenan kek gitu. hahaha.. (walopun mba Sonna ga nanya, tetep, kekeuh aku kasih tau)

      Delete
    8. hhhmmm,,,, susah keknya nyari kupu2.

      tatoo kupu2 aja mau gak? ituu loo yang kalo beli permen kojek dapet hadiah tato yang makenya pake aer itu... sama tuh gopean juga 1.
      *irit*

      Delete
    9. ga maooo ah. jelek tatonya. bayarin pake heena aja gimana mba. 50 rebu dapet tuh. wkaakaka.. tar aku mau gambar sayap di pergelangan tangan. keren ga tuh.

      Delete
    10. 50 rebu yah.. traktirannya paket goceng?

      kalo gitu kudu cari 4 orang lagi buat patungan beli kadonya ayie

      *ayo ayo sapa yang mao patungan*

      *makin banyak orang yang mo patungan, makin baik*
      #gak mo rugi

      Delete
    11. tu mbaaa kata mba Gek, kalo di Australia yang ultah yang ditraktir, anggep ajaaaa mba sini Autralia, uda deh patungan gih, tar beliin aku kado yak. wakakaaka..

      Delete
    12. itu kan di ausie darla....

      this is indonesia. kudus's habbit ga gitu dehhh
      *ngeles*

      Delete
    13. aaaaaaah, sebelas dua belas mba.
      disiniii juga gitu kok mba. hahahaa..
      aku juga dapet traktiran. tuuuh, emang bener tuh harusnya begituh, nyenengin yang ultah, walopun uda lewat juga harinya. masih menampung kado kok akunya.

      Delete
    14. ooo ya udah kalo gitu, aku kirimin pria lajang dengan wajah mirip naga lyla, mau??

      Delete
    15. maoooooooo. pake bangeeet mba. mau mau mauuuuuuu..

      Delete
  2. Kalau di Australi, yang ultah lah yang ditraktir.. ayo kita patungan makan-makan buat traktir Ayieee..
    Happy bday, sweety pie. All the best. cupacupzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. horeeeee. iya iya mba, Indonesia juga gitu kok. Wakakaka..
      yoooo pada patungan buat aku. ahoihoi..
      makasiiiiih mba Gek. Peluk2 mmmuach3.

      Delete
  3. Great blog, so I'm a new follower =)

    ReplyDelete
  4. met ultah ya. moga kian sukses , sehat dan cantik terus.
    btw, paket yg satu lagi sudah dikirim ya. tks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. makasih mba Fanny. amiin amiin amiin.
      uda ya. asyiiiik. ahoihoi. makasiiih mbaaa.

      Delete