Wednesday, February 20, 2013

My BiRthdaY is CominG SoOn

Yeyeyeyeee. Hore hore hore..
Lebay ya. Bodo deh. Kan gue miss lebay se-Jawa Bali dan sekitarnya. Bentar lagi loh gue ultah. Tinggal menghitung hari. Aseeeek aseeek aseeek. Kalo si Mandhung mah uda kemaren tanggal 15. Wah, kita anak2 bulan Februari loh. Dan besok si Tepin yang ultah. Hadooh, uda 2 taon aja tu bocah. Tambah manja, tambah nakal, tambah kepala batu, tapi tambah lucu, tambah pinter. Uda bisa berhitung satu sampe sepuluh pake bahasa Indonesia dan Inggris lancar. Uda mulai bisa bilang nama2 angota badan pake Inggris juga. Uda bisa nyanyi, dari mulai lagu Rame2, Tik Tik Tik Bunyi Hujan, Naek Delman, Naek Kereta Api, walopun kata2nya belom jelas, tapi mendingan lah, gue umur segitu masih mewek2 aja. Siapa dulu dong yang ngajarin. Mak gue. Hahaha..^^
Nah, buat ultah si Tepin, maknya uda nyiapin tuh, jajan2 anak2, walah, nasi dus juga, terus apa lagi tuh, kue tart yang ada Batmannya, eh, busyet dah, gaya bener tu bocah. Tau deh, suka2 maknya. Duit2 dia sendiri juga. Wakaka..

Hadeeuh, tar pas gue ultah kira2 gue dapet apa ya. Hua hua huaaaa.. Ga ada yang ngasih gue kado ni pasti. Hiks hiks hiks.. Ga ada yang nawarin mo kado apa. Huaa huaa huaaa. Kesian deh gue. Yasudahlahyah, yang penting dikasih ucapan, tiuman, do'a dari keluarga gue, itu uda cukup kok buat gue. Cieee, tumben, hmmm, padahal dalam hati gue, kebangetan gitu ye, gue ga dikasih kado. Eh, adek gue bilang, ya kan lo bisa beli sendiri.T_T

Hadoh hadoh hadoh, makin galau aja ni gue kalo mendekati hari jadi gue. Tambah tuwir, tapi kelakuan masih hepi2 lala lala gini. Teroooooz, aduh, halah halah halah. Tau deh. Berjuta rasanya.
Tuhanku yang baik, berikan umur yang panjang ya untukku. Agar aku bisa merayakan ultahku yang ke-24, 25, 26, dan seterusnya. Amiin.^^

4 comments:

  1. dikasi kado sehat dan bahagia aja yie.. ^^































    plus jodoh.


    mau??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah, mba Sonna, kado benerannya dong.^^

      Delete
  2. jadi kapan nih ultahnya? asal jgn tgl 29 aja bisa empat tahun sekali dong. hihihi.....makan2 ya...jangan lupa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanggal 27 Februari mba. ahoihoi, bentar lagi bentar lagi. ahohoi.. aaaah, kadonyaaaaa juga dong mba.^^

      Delete