Tuesday, February 12, 2013

CekipRot PhoTo

Kemaren gue kan cerita tuh, tentang Wijayakusuma mak gue yang mekar. Nah, mba Gek di blognya dianari09.blogspot.com tuh pengen banget liat tu bunga. Gue janjiin dong, nah, buat mba Gek, aku tepatin janji aku ya mba. Hihi..
Sekalian juga buat mba Sonna di blognya sukabebek.blogspot.com yang katanya mo tuker bunga gue sama mawar Malaysianya, mba mba Sonna, nih aku cekiprotin aja ya, tar kalo aku ke Bekasi dah, aku bawain tuh krucilnya Wijayakusuma, ceblokin deh di rumah. Hihii..
Mba2ku yang aku sayangi dan banggakan, ni loh bunganya yang masi kuncup malu2 mo mekar.^^
Mba2 nih uda mekar, cakep kan cakep kan.>.<

Naaah, sekarang gue mo cekiprotin mini perpus gue. Ahoooi, yah, masih itungan jari siy, cuma, hahahaa, gue bangga, semangat buat ngumpulin buku lebih banyak lagi. Uda gue pajang tuh di status hape gue, "Proudly present Ayie Mini Library, sementara sedang menuju proses untuk umum, ga boleh dibawa pulang, kalo mo baca sok mangga maen ke rumah." Keren ga status gue. Ahoooi.. Dan makasih banget buat mba Fanny di blognya just-fatamorgana.blogspot.com trus bukunya-scb.blogspot.com.

mba Fanny yang cantiik, makasih ya, buku aku uda mayan banyak, pokoknya mantengin terus deh toko buku onlinenya mba Fanny.^^

O.. Iya, lupa, makasih juga buat Utin, yang udah nyumbang buku. Teruuus sama abang Fikri, yang uda ngasih aku buku HarPot yang segede gaban. Makasih banyak yaaaa, masih menampung kok sumbangan bukunya.
Disini gue juga mo pameeer, ahooi, pameeer??? Pantes gitu lo pamer? Ah, pantes2 aja tuh, suka2 gue dong, blog2 gue. Hiyaaaa, gaploook aja gue pake seratus rebuan. Mingkem dah langsung.
Akhirnyaaaa, gue punya rainbow Qur'an dong. Gue beli dua, harganya 100 rebuan. Satu buat gue, satu buat Bunda gue, soalnya, kadang Bunda gue liat suka bawa Qur'an kecil kemana2. Qur'an Bunda kan biasa aja, jadi gue sopral aja beliin rainbow Qur'an, secara cantik bener gitu warnanya. Pink oi.. Makasih ya buat mba Nia diblognya pelangialquran.blogspot.com.

Gara2 Qur'annya cantik, jadi rajin baca gue. Hahha.. Alasan yang sungguh bodor sekaleh ya. Tapi tetep, Alhamdulillah yah.^^

8 comments:

  1. eh eh, pinjem bukunya doooonggggg.....

    dari 14 buku yang aku beli di mba Fanny, yang aku pegang ada 6. dan 6 ini baru aja nyampe dari jne nya. sisanya, di temen semuaaa... pada minjem dan (ga) balik2. *helepppp*
    #ga tega nagih buku

    gimana dong?

    btw, rainbow cake eh qurannya bagus.. jadi mau. tapi,,, quran mahar aja ga dibaca2. malah baca quran online di www.quranflash.com.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha.. sama banget dah mba, temen2 aku juga pada parah banget, ga pernah pada balik kalo minjem buku. resenya lagi, pas aku maen ke rumahnya, uda ga berbentuk dong buku aku, buat bantalan tidur kali tuh.
      tagiih aja mba, orang hak kita. makanya sekarang kalo mo minjem buku mesti ke rumah.^^
      iya bagus mba, cantik banget. aku suka warnanya. keren dah. hahha. tar aku minta mahar quran pelangi yang terjemahan ah. hihi..

      Delete
    2. yah... kalo 'cuma' ada terjemahan mah biasa yiee... kalo mahar aku, ada 3 bahasa. bahasa arab (arab ma tulisannya), bahasa indonesia sama bahasa inggris. almh nene aku malah punya yang terjemahan peka bahasa sunda. tinggal lagi nyari bahasa jawa aja nih buat mertua. sama bahasa zimbabwe buat oom. #eh!

      Delete
    3. ooh, ada juga ya mbaaa. iya deh, tar buat mahar aku minta semua bahasa aja, hahahaa..

      Delete
  2. Tuh kan Ayieee.. Sumpeh aku ga tau, kalo vijaya kusuma itu warnanya putih!!!! Yang ada dipikiranku malah warnanya merah!! Uhuiiii, makasi banget cyinnnnnnnnnn...!
    Waaa, perpus mini, jadi pengen.. tapi apa ada yg mau yaa, pinjem buku2ku? yang ada... kamus, boring books.. bleeeaahhh.. >.< (sepet sendiri)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. serius mba? emang di tempatnya mba Gek ga ada wijayakusuma ya? hihi.. sama2 mba, kalo kek gini, kedahsyatan virus wijayakusuma kan bisa tumbuh subur di nusantara. hahaha..
      ya mauuu laaaaah. masa dibuat pinter ga mau sih. hayoh2, kita budayakan membaca. ahoihoiii.

      Delete
  3. aih bunganya cantik dan unik. btw, iya udah mesti dibuka tuh perpusnya. huaaah nangis seneng liat buku2ku bermanfaat. semoga rame perpusnya ya. dirental juga bisa lho, Ayi. buat nambah penghasilan gitcu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya siy mba. Bener banget. misal per hari berapa gitu ya, terus kalo rusak ato ilang mesti ganti. hore hore horeee,, dapet duit deh tu.^^

      Delete