Friday, February 1, 2013

ManusiA BodoR

Semalem, gue mam bareng keluarga gue, sekitar jam 7an, dasar rakus ya gue, porsi jumbo dong. Kek porsi bapak2 kuli gitu deh. Naujubilah kalo kata adek gue. Abis mam kenyang2, langsung ngamar gue. Duduk, berdiri, duduk lagi, baca lagi cerpen buatan gue yang lebay ituh. Nah, uda ngerasa enakan perut gue, langsung joged2 ndak jelas kek yang uda gue pantengin di Youtube. Wah, hebring deh. Adek gue sampai geleng2 ngeliatan keganasan mbanya. Yasudahlahyah, urat malu gue uda putus di depan dia. Saking hebohnya, sampe keringetan gue. Seger deh. Berhubung gue kegerahan, langsung ngejogrok aja gue di depan kipas angin di kamar gue, bukan AC, tapi AB, angin brobos. Gue polin tu, sampe kenceng banget. Maksud gue biar keringetnya cepet ilang. Segeeer. Rambut gue berkibar2 kek iklan sampo gitu. Hahha.. Bagusan gue lah yah, dikiiit, mereka yang banyak.>.<
Belom sampe 10 menit, uda berasa mual aja perut gue, kepala gue mendadak pusing. Asli, pusing banget. Akhirnya gue rebahan deh di kasur. Dan hal yang pertama gue lakukan adalah update status, mencoba gahool ciin.
Begini nih, status gue. "Perut mual, kepala pusing, tandanya apa ya?"
Belom ada 5 menit status gue cekiprotin, datanglah balesan dari temen gue. "Wah, hamil kali tuh."
Bujubuneng, hamil darimane coba. Suami aja ogud kagak punya. Masa iya gue hamil duluan, suaminya belakangan. Bukannya apa2 ya, cuma ga mau lebih ngerepotin orang lain gue. Bayangin aja ya, belom hamil aja gue uda nyusahinnya ampun2an, gimana kalo gue hamil. Tar siapa yang mijitin kalo kaki gue pegel, tar siapa yang beliin kalo gue ngidam, truuus, tar siapa yang nganterin gue ke dokter kandungan. Iya kan? Nah, maka dari itu, gue putusin, gue punya suami dulu deh, baru punya anak.^^
Eh, malah ngelantur, o, iya, balik lagi ke enter wind gue. Walah, sampe sekarang masih pusing aja pala gue. Dan tadi pagi gue ngantor, ga ada cakep2nya tu muka gue. Pesona ketimuran gue ga nongol. Kusut gitu bawaannya. Aduh, sesuatu deh. Gimana ada cowok yang tersepona sama gue ya. Hadeeuh, tau deh.
Harusnya, hari ini gue ngeposting tentang cowok idaman gue, eh, malah jadinya tentang kebodoran gue. Yasudahlahyah.. Yang penting eksis ciiiin.>.<

4 comments:

  1. bukannya lagi HITS tuh dikalangan artes2 kalo hamil duluan baru dapet suami? Macem si anu dan si una? hihihi...

    Kalo biasanya mukanya mirip kajol yah? kali ini jadi mirip serokan. ya kan? ya dong? *kumat jail*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeee, tapi kan aku bukan arteez mba.>.<
      hahaha.. mirip preity zinta kok mba. aheeeuuy..

      Delete
  2. Apa itu bodor?
    Masuk angin, taaa? Habis, AB nya dikencengin gitu? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bodor itu bahasa sundanya bodoh mba. hehhe..

      Delete