Sunday, February 24, 2013

TamAn BacaAn

Sebenernya gue mo ngucapin makasih dulu buat Utin yang uda ngasih tau tentang mba Nia Tanzil, pendiri Taman Bacaan Pelangi yang uda ada di pelosok nusantara. Begitu gue browzing zing zing tentang dia. Wooow, gue cuma bisa bilang itu.
Hebat banget dah mba yang satu ini. Cieh, mba, kek kenal aja siy ya, yasudahlahyah, kan gue emang sok yes orangnya, suka sok kenal gitu. Wkwkw.. Lanjuuut. Nah, gue pengen banget kek mba Nia. Punya taman bacaan gitu. Ya walopun masih nyicil beli buku dari mba Fanny, yang diskonan lagi, tapi gue berharap moga2 aja suatu saat nanti keinginan gue bisa tercapai. Ya mungkin ga dipelosok nusantara lah, cukup disekitar tempat tinggal gue, itu aja uda jadi suatu kebanggaan tersendiri kok buat gue. Seengganya ada sesuatu yang gue kasih lah buat sekitar gue.

Baru dikit ya buku2 gue, yasudahlah, lama2 juga jadi bukit. Semangaat, uda deh, gue ga usah beli2 laen2 yang ga penting, beliin buku aja kalo emang ada sisa duit gue. Hmmm.. Mungkin gue mesti ke Palasari kali ya, tar gue nyoba nyari tuh buku anak2 yang ada gambar2nya. Secara harganya kan lebih murah ye ciin. Wakaka.. Tetep ye, masalah duit. Ya kan kantong gue mini, jadi yaaa gitu deh, langsung ijo deh tu mata kalo liat yang miring2 harganya.^^

4 comments:

  1. wah cepetan dibuka ya taman bacaan nya. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin.. doain ya mbaaaa. waaaaah, aku udaaaa ga sabar sebenernya, tapi koleksi buku belom memadai mba. ga pedee. hhii..

      Delete
  2. dia pernah lo ngeceng di Hitam Putih, ternyata dia divers ayiee.. sudah keliling indo + dunia.. HIdup wanita!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa. keren banget dan mba satu ituh. hidup mba. hiduuup. merdeka..

      Delete