Tuesday, February 19, 2013

CLeaR

"Aku berpikir, aku mencoba mengerti dan memahami, aku menerima, kemudian aku bersikap."
Pagi2 kalimat itulah yang ngendon jadi status di hape gue.^^ Keren ga tuh. Ahoihoi, pagi2 dapet pencerahan gue.
Semaleeeem, ada sesuatu yang buat gue berasa gimanaaaa gitu. Si Utin hubungin gue lagi. Dan itu lewat FB. Hadeeuh, masa lalu gue balik lagi. Cape deh. Tapi Insya Allah, hati gue uda bener kok. Maksudnya, kok misalkan dia emang muncul lagi di kehidupan gue, okey, no problemo, ga masalah buat gue, wong kita uda ga ada apa2 lagi.
Lagian siapa yang tau rencana Tuhan ya. Yang gue tau, Dia selalu ngasih yang terbaik buat umat-Nya. Daaaan, semua kisah cinta yang terjadi dalam hidup gue, yang kebanyakan berakhir ga banget itu sebenernya bisa menjadi pelajaran buat gue. Kalo kata Bunda Vivi, "Sayang banget dek, kalo ga bisa ngambil pelajaran di tengah semua ini."
O, iya masalah gue yang di postingan gue sebelumnya juga uda clear. Tuhan itu Maha Baik, bener kalo kata Ibu, "Mbak kan orang yang baik, Allah pasti ngasih yang baik juga." Wakaka, dimana2 yang namanya Ibu selalu baik2in anaknya ya. I love you Ibu, I love you soooo muuuuch. Mmmuach mmuach mmmuach.
Tuhan pasti nunjukin jalan-Nya. Serumit apapun masalahnya, sebuntu apapun itu, Tuhan pasti dengan kebesaran-Nya selalu nunjukin celah untuk kita mampu menyelesaikannya.
Alhamdulillah, gue ga galau lagi. Ga pusing2 lagi, uda bisa mam dengan enak, bobo juga uda nyenyak. Parah banget ya efeknya. Pencerahan selalu datang di waktu yang tepat.^^
Makasih buat mba Sonna, mba gek, mba Fanny, mba Mae yang sudi ngasih sarannya ke aku. I love you all, peluk-peluk tium-tium. Kabooooooor.^^

8 comments:

  1. Replies
    1. aaaaaaah, mba Sonna niiih, sok ga mau gitu aku tiiiuuuuum.>.<

      Delete
  2. Hugs, kiss kiss balik. Moga udah beneran Clear, dear.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berpelukaaaaaaaan. makasiii makasiiii mbaaa..

      Delete
  3. semoga gak galau lagi deh nanti-nanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiin amiiiin amiiin, makasiiiih.>>.<<

      Delete
  4. wah fbnya apa? aku stroberi rame rasanya. aku add dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayie Kasturi Putri mba.^^
      add ya mbaaaaaa..

      Delete