Thursday, March 21, 2013

Do you miss me in a bLue March?

Hay hay hay. Huhu.. Pengen nangis rasanya gue. Ga seeksis dan senarsis seperti biasanya gue. Pengen cepet-cepet berlalu. Rasanya tuh ga banget gitu bulan Maret ini. Banyaak banget cobaannya. Upz, cobaan? Helooo, teguran kali ya. Kalo cobaan kan buat orang yang baik aja ya. Masalahnya gue bukan orang baik, mungkin, jadi gue sebut aja ini teguran, lebih pas, pantes, dan cucok sama gue.
Permasalahan di kantor dateng bertubi2. Rasanya tuh, helah daalaah, perasaan yang semula adem ayem tralala trilili, sekarang saban hari berasa di neraka, buruan pulang buruan pulang. Dan kerja tuh rasanya yang aduh, deg2an banget. Apalagi inih yang bakal terjadi. Asli rasanya ga nyaman, dan ga tenang pake banget.
Pengaruh loh buat kinerja otak gue. Biasa yang uda pentium 1 berubah DOS, hadeuh, makin lambreta aja ituh. Yayaya..
Kalian pada kangen ga siy sama gue? Hahahaa.. Bilang kangen dong. Yah, seengganya nyenengin gue kan dapet pahala tar. Huaaa.. Gue kangen loh sama kalian. Hihi.. Kangen kepoin blog2 mba2ku Trio Syalala. Mba Fanny, Mba Sonna, Mba Gek. Wakakaka.. Terus semua blog yang ada di daftar blog gue. Ahoi, daya kepo gue tinggi banget loh.
Percaya ga? Gue masih punya buku buat dibaca loh bulan ini, dan itu 2 jumlahnya. Tepok jidat gue kenceng2, kali aja yang somplak jadi bener. Padahal ni ya, gue itu tipe cewek yang rakus. Yang apa2 pengennya buru2 di kelarin. Dan ajaib banget, gue punya 2 buku yang uda ngendon dikamar gue dari awal bulan sampe sekarang belom gue jamah sama sekali. Edyaaan. Segitu parahnya efek dari ke-sesuatu-an di kantor gue.
Huaa, kembali ke normal lagi dong. Tapi masalahnya, ga bisa. Jadi yasudahlahyah, jalanin apa yang ada. Sejalan2nya.
Doa gue, tolong aminin ya, kalo yang aminin, gue doain dapet berkah dari Tuhan, yang ga ngaminin, yaudah, berhubung gue lagi berusaha jadi baik, gue doain juga biar dapet berkah, semua dapet berkah. Amiin..
Tuhanku yang baik, mungkin aku bukan orang yang baik, tapi Kau selalu memberi semua kebaikan untukku. Tuhan, suatu saat di waktu yang baik nanti, tolong jadikan aku seseorang yang baik. Agar setidaknya Kau, tidak menyesal telah memberikan semua yang terbaik untukku. Walopun aku tau, Kau selalu mengasihi hamba-Mu tanpa mengharapkan sesuatu, apapun itu. Tuhanku, terima kasih untuk semua kebaikan ini. Ijinkan aku untuk selalu berlindung pada-Mu, atas ketidak-baikan yang ada didepanku. Dan jika ketidak-baikan itu  tetap terjadi padaku Tuhan, ampuni aku, karena dalam detik ini aku berprasangka pada-Mu, dan mohon pada-Mu, untuk tetap mengasihiku. Amiin.

8 comments:

  1. kenapa c neng ayie,,,


    iya nih, kangen sama ayie

    trus, aminin doa nya ayie ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks hiks hiks..
      adindaaa sedang berduka kakandaaa. hua hua huaa..
      aamiin. aamiin. aamiin.

      Delete
    2. cerita dong, ade ape? kali aje aye bise bante. eh bantu.

      Delete
    3. mba2, buat handmade gitu menghasilkan ga siy mba?? aku pengen gitu mba. jadinya, kerja tu ga terkekang. ga terlalu banyak aturan. haduuh, ya ga seindah yang dikira. gimana kakanda?

      Delete
    4. boleh yie,,, kalo oke, aku mau jadi konsumennya

      *janji*

      Delete
    5. asyiiik. asyik asyiiiik. horeeeee. merdekaaaaaa..

      Delete
  2. kangenlah, Ayi. dari kemarin ke sini belum ada yg diupdate. baru hari ini. hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaaa, baru eksis lagi akunya. lagi galau tingkat dewa. hoho..

      Delete