Saturday, December 17, 2011

Geregetan

Emang manusia lebay beneran deh gue ini. Pake baju, suka yang lebay2, kelakuan juga mayan lebay, sampe poni juga ikutan lebay kok gue.^^
Ceritanya adek gue kan punya sisir yang buat potong rambut. Itu loh yang bisa buat nipisin gitu, tau deh namanya apaan. Nah, dia tu paling ogah ke salon buat potong rambut. Dia rapiin sendiri tu rambut. Ya ga sebagus di salon siy. Tapi rapi beneran loh. Si Ibu kan tau, eh, minta ditipisin gitu deh. Busyet deh. Ni malem2 pada cekikik2 ngapain coba. Oalaaah.. Buju buneeng, lagi maen salon2an. Tapi rapi loh. Rambut Ibu gue jadi lebih tipis gitu. Dikasih poni jambul juga tu sama si Mandhung. Liat Ibu gue jadi cekep gitu, hihiii, ngiri deh gue. Mintalah gue ma si Mandhung buat dipotongin poni. Pagi2 uda berisik aja tu. Nungguin Mandhung lama bet si ya mandinya, yaudah, gue sotoy, gue pake ndiri aja tu gunting. Walhasil poni gue jadi kocak. Ancur banget. Si Mandhung ngakak ga abis2.
Dibenerin deh tu ma dia. Eh, lha dhalah, malah pendek bet jadinya. Diatas alis banget kok. Mana miring kanan kiri oke lagi. Hhuuhuuu..
Yasudahlah, pede jaya gue ngantor dengan keadaan poniyem seperti inih. Temen2 gue cuma cengar-cengir doank siy. Uda biasa kan mereka ngeliat model gue yang aneh2. Hihii.. Eh, tapi kata si Papi bagus loh. Cakepan gue. Wkwkkw..
Padahal mah ya menurut gue poni gue kek Jengkelin gitu. Aduh3.. Masa2 jadi Dora uda lewat sekarang jadi Jengkelin. Nasib2. Yasudahlahyaaaah..
Intinya, apa yang menurut kita burk belom tentu juga orang lain berpendapat kek gitu. Begitu juga sebaliknya. Wkwkkwk..
Cihuuuuy.. Tapi keliatan imut gitu gue. Tapi emang muka gue kan uda imut ye dari sononya. Wakakak.. Pedee jayaaa..
Tar deh, kapan2 gue potoin poni gue yang fenomenal ini. Syahrini mah Jambul Khatulistiwa Terowongan Casablanca ya, kalo gue Poni Badai Jakarta. Wakakak.. Apeee coba ni gue.^^

No comments:

Post a Comment