Saturday, December 31, 2011

MaLem TaoN BaRu

Hmmm.. Taon baru kelabu. Ga ada acara apa2. Ajimat bengong di rumah deh gue. Huhuu.. Taon ini emang banyaaak banget masalah di idup gue. Dari yang sepele brekele sampe yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Walaah, apa coba ni bahasa gue. Tapi yang pasti gue berharap, gue yakin, dan harus bisa, taon depan lebih baik semua2nya dari taon ini. Amiin Yaa Rabbal'alamiin.^^
Rada gimanaa gitu, temen2 gue ya, taon baru, ini baru lah, itu baru lah. Lha gue, masih ini2 aja. Bersyukuuurlaah. Hehehe.. Dinikmati. Hidup itu simple kan sebenernya kalo kita bisa nikmati. Iya kan? Mulai ngomong tua deh ni gue.
Ujaan ujaan ujaaan. Yang dereeees. Bodo deh. Jahat banget gue. Sirik tanda tak mampu. Benuul sekaleeh.^^
Resolusi taon 2012. Hmm.. Apa ya? Bingung gue. O, iye. Beli lagi semua barang yang uda raib dari idup gue. Harus bisa pokoknya. Harus!!! Semangat!!! Dan yang pasti harus bisa jadi Ayie yang lebih baik lagi. Terus apa lagii ya. Pacar baru. Hahaha.. Ngarep.com. Yasudahlaah..

No comments:

Post a Comment