Thursday, December 22, 2011

HaPPy MOtHer's DaY

Taukah kamu?? Hari ini tanggal berapa? Hmm.. Tanggal 22 Desember. Mo ngingetin aja kalo hari ini adalah hari Ibu. Selamat hari Ibu. Buat Ibu aku, Bunda Vivi, Mama Utin, semua Ibu yang ada di dunia. Terima kasih Ibu, uda ngasih kesempatan buat kami untuk melihat indahnya matahari pagi, bintang di malam hari, terima kasih untuk cinta yang tak pernah padam dimakan usia, terima kasih untuk pengorbanan yang tak pernah bisa kami balas, terima kasih untuk kesediannya menemani kami, menjadi yang pertama membela kami saat kami dipersalahkan. I LOVE YOU IBU.^^
Terharuuu sayaaa.. Hiks hiks hiks.. Tadi pagi pas lagi sarapan bareng, gue ngucapin selamat hari Ibu ke Ibu. Kadang berasa malu gitu gue, uda segedhe gini belom bisa nyenengin Ibu. Suka bandel lagi kalo dibilangin. Mayan semprul gue. Wkwkwk.. Yaaah, Ibu pasti maklum lah yah. Aaah, dulu dia juga pernah muda.^^
Mak2 gaol mah Ibu gue. Kocak juga. Bisa diajak seru2an, bisa diajak becanda2an. Gaol pisan mah si Ibu. Ga kalah ma anak muda.
Ni ceritanya about Ibu ya. Gimana2 juga, jelek2nya juga, yang namanya Ibu, juga sampai kapanpun tetep jadi Ibu yang paling baik buat gue. Namanya juga manusia kan ya. Ga ada yang sempurna. Gini aja deh, Ibu aja mau nerima jelek2nya gue, ngebelain gue entah gue emang bener ato salah, masa iya gue ga kek gitu juga kek Ibu. Benul kan benul kan??^^
Gaya si Ibu mah kek anak muda banget. Beneran. Fashionable banget dah. Kadang suka tuker2an baju gitu kita. Wakakaka.. Maklum lah yah, ukuran body sebelas dua belas lah kita.^^ Kemana2 suka pake kacamuka. Silau lah banyak debu lah. Taulah gue, biar keliatan gaool tu. Wakakak.. Suka ngakak sendiri mah gue kalo liat Ibu. Ababil. ABG labil.^^
Si Ibu mah riweuhan ya. Nurun lagi ke gue. Pernah ni, kan ngejemput gue pulang kantor kan. Malem ituh. Jam 7an deh. Buruan2. Busyeet dah. Kirain mah ada apa ya muka uda serius banget. Deg2an juga gue. Pikiran uda yang engga2. Nyampe rumah gue tanya tu. Ada apa siy Bu? Masih dengan muka bingung gue. Ternyata sodara2 si Ibu jawab apa coba. Yaudah, ternyata belom adzan mo Isya di masjid soalnya. Gubraaaag. Pengen semaput gue. Busyeet dah, kirain mah ada apa ya. Lebay bener ni Emak satu ini. Ya bagus siy, cuma bilang kek biar ga penasaran gitu kan gue.
Masa ni ya, di rumah tu suka toyor2an ma si Bapak. Hihii.. Kek anak muda aja mereka. Biarin dah. Buat hiburan gua ma Mandhung kan. Orang tua kita ababil semua. Wakakkaa..
Jago masak loh Ibu aku. Enak banget masakannya. Bukannya mentang2 Ibu sendiri gue puji2, tapi bener juga siy, tapi banyak kok yang ngakuin kalo masakan Ibu mantaaaps abeeez. Serba bisa dia mah, cuma buat kue aja yang dia rada2 gimana gitu. Pernah ya, buat kue bolu 7 loyang, eh, yang bantat 4 loyang. Gimaneee coba. Ya tetep enak siy, cuma yang mam mesti sedia aer segalon. Wkwkkw..
O, iye. Ibu gue juga jago banget ngedandanin orang. Anak2 di rumah gue yang dulu kalo Kartinian ato ada pensi gitu, pasti deh minta didandanin ma Ibu. Emang rada ganjen Ibu mah. Di rumah aja dandan kok. Wakakak..
Teruus apalagi yaa.. Ah, gue ngebaik2in Ibu aja deh disini, syapa tau kan gue dikasih bonus. Yaah, tapi ga mungkin juga dia baca blog gue. Mana ngarti dia. Maen komputer aja kagak bisa kok dia. Diajarin, pusyiing katanya. Yasudahlahyah.. Hihiii..
Bagemanapun Ibu the best lah buat gue. Uda cukup sekian dan terima kasih ah ngeblog tentang Ibu. Sepanjang kereta gini kok. Yang penting, paling penting I LOVE YOU IBU.^^

No comments:

Post a Comment