Wednesday, December 14, 2011

LopHinkku..

Lophiiink...
Ga ada Lophink hampa banget idup gue. Biasa malem2 kalo ga bisa bobo gitu ye, langsung deh maen ma Lophink. Eh, sekarang. Sendiriii diriku. Hiks hiks hiks..
Biasa nulis2 ndak jelas, biasa ngedit2 photo, biasa ngegame, sekarang, bengong deh. Hadeeeuuuh.. Semua itu emang butuh pengorbanan.
Semua kenangan bareng Lophink. Sediiih.T_T


Kemane2 selalu gue bawa tu si Lophink. Mpe lecek banget tu warnanya. Phinknya ude kabur2 gitu. Bobo aja disamping gue kok.


Ga ada yang jelas tu phutu si Lophink. Si Bebeb motonya jaoh2an siy ya. Cape deh. Tetep aje ye muke badan gue segedhe gaban gitu.^^





Abis itu jatooh tu si Lophink. Gubraag.. Emang dia tu selalu gue aniaya. Tapi dasar dia baik ye. Jarang eror tu.


Keknya cuma itu aja deh phutu kenangan gue ma si Lophink. Hadeuuuh kangennya gue ma dia. Miss u miss u miss u...T_T
Ah, jadi banyakan BTnya gue sekarang. Cengok gitu sekarang. Capee deh gueee. Huhuuu.. Taon depan deh, mudah2an Allah ngasih rejeki buat gue ya. Si Lophink bisa bareng gue lagi. Dengan tampilan yang berbeda tapinya. Tambah canggih dia tar. Amiin amiin amiin. Cihuuy.. Semangaat. Duit2 datanglah kepadaku. Hhihihii...



No comments:

Post a Comment