Saturday, May 25, 2013

GeReGeTan

Gue semakin geregetan sama diri gue sendiri, buka gue yang bertambah imut, ato unyu, ato ngegemesin gitu deh. Engga sama sekali. Tapi gue geregetan sama otak gue yang ga tau kenapa selama beberapa hari ini, kalo gue ga salah itung, uda 5 kali gue mimpiin si abang mulu. Dan mimpinya selalu sama, atau hampir sama. Dia ketabrak mobil. Ituuu mulu. Sampe gue mikir, ni gue kenapa ya. Apa berbuat sesuatu yang mungkin nyakitin dia, ato gue yang belom nuntasin masalah gue sama dia, ato aaaaah tau deh. Bingung gue.
Dasar gue orangnya tipe penasaran tingkat tinggi. Malem2, jam 2an deh pas gue kebangun, gara2 mimpi ituh lagi. Gue langsung bebe dia, walopun balesnya besok, bodo amat, yang penting dia baik2 aja katanya. Oke. Berarti ga ada alasan gue buat mikir yang engga2.
Gue juga geregetan sama sifat gue yang suka memberi harapan palsu. Uda cerita belom kalo gue suka jalan bareng sama temen SMA gue namanya si Omi. Tadinya emang kita ga deket. Tapi lama2 jadi sering maen bareng, kemana2 bareng. Dasar gue kan orangnya, terlalu ramah kali ya, aduh, gimana siy ngomongnya, pokoknya cowok yang deket gue tuh kadang suka mikir mungkin kalo gue suka sama dia. Padahal suka gue sebagai apa dulu kan ya.
Daaan, si Omii ini, keknya ada rasa suka gitu deh sama gue. Horeeenya, gue dengan bangga bilang gini dong. Kita itu sahabat. Hahha.. Lagian siy ya, dia uda punya cewek gitu loh. Okey mungkin dia nyaman kaleeee yee ciin ma gue, cuma helloooo, emang muka2 gue muka2 cewek selingkuhan apa. Haduuh, nasib2, ga si Omii, ga si abang. Sedih banget siy ya. Padahal, sodara2 saya punya Utin sodara2. Uda tauuu kan. Gue baik karena gue pengen baik sama semua orang. Jadi please jangan anggep baik gue itu sebagai sesuatu yang lebih. Rasanya hampir semua cowok yang deket sama gue ujungnya gitu deh. Oke anggep aja gue ke-GR-an lebay. Cuma salah gitu kalo gue baik sama semua orang? Apa mungkin cara gue yang terlalu lebay kali ya, jadinya pada salah tafsir gitu. Hikshikshiks.... Teruuus gue mesti gimanaaa???? Baik sama orang tapi ga menimbulkan perasaan lebih. Huhuhu.. Sedih gue. Maksud gue gimana, nangkepnya gimana. Arrrrgh geregetan. Sherina bangget daah.

2 comments: