Tuesday, May 14, 2013

PenGkoR NamPoL

Tadi pagi gue nyampe Kudus tuh jam 7an. Dan jam 8 gue mesti nyampe kantor. Omiiiigoood ngantuknya. Asoi banget dah. Lesu, lelah, lemah, gemulai, aduuuh, ga gue banget deh.>.<
Kemaren kan gue abis dari Jekartah. Hihi.. Nganterin si Mandhung ikutan test. Yaa ampuun, ternyata nunggu itu lebih cape daripada ngibing jalan2 muter. Nyampe terminal Rawamangun tuh jam setengah 9an deh keknya. Ampuun deh macetnya, sejalan2 boo. Ya maklum siy, Jekartah geto loh. Langsunglah kita capcuz ke RSI cempaka putih, test jam 10 dong. Nah, naek metromini dong kita. Ahoi, sreng sreng sreng. Alhamdulillah, sampe sono masih jam setengah 10. Kagak telat. Aamiin.
Daaan, menunggulah gue sampe jam 4 sore. Nampol kagak tuh. Demi si Mandhung tercintah. Gue rela ngedate seharian sama bapak2 satpam sono yang baiiik bener. Makasiy ya Pak Budi, Pak Ridwan, Pak Bayu, uda baik banget ma gue. Numpang nunggu, numpang makan, numpang ngecharge boboho gue yang pagi2 uda buat gue esmosi karena seperti biasanya modyaaar dengan suksesnya.
Mau gue tinggal jalan2, tapi badan gue juga rada ga enak. Yasudahlahyah, gue baca aja itu novel. Untung gue nurutin mak gue ngomong, suruh bawa novel. Beneraan kan, seharian gue novel2an. Hoho.. 
Haduuh, serba sesuatu deh hari-hari gue ini. Tapi tetep gue ngucap beribu syukur buat Allah gue, Tuhan gue,  yang selalu nolongin gue, seterhimpit-himpitnya gue. Pengeen nangiiis gue jadinya.^^
Daaaaan, jam setengah 6an gue uda capcuz ke terminal Rawamangun lagi. Hadeeh, si Mandhung gue tinggalin di rumah Om Rudi, kakaknya bapak gue. Harusnya kan pakdhe ya, cuma orang Ambon, aneh aja kalo pakdhe, jadi gue panggil aja Om. Haha..
Yasudahlah, gue melanglang buana lagi di tengah kemacetan sendirian, eh, engga ding, sama penumpang sebus, dan gue tetep yah, naek Nusantara tercintah. Ihiiiiy.. Dan bapak Drivernya itu, sukaan gue dong. Namanya Pak Bagus. Enaaak banget kalo bawa armada. Cepet banget, tapi kalo ngerem ga mendadak, aah, enak banget dah pokoknya. Pokoknya se-armada itu crewnya enak2 deh. Hoho.. Memuji crew sendiri.^^
Hadoooh, pengen mereeem bentaar gue. Capee. Sayang ye, kagak ada photonya, hahahaa, tumben2an ni gue. Ihiiy..

10 comments:

  1. perjalanan yang menyenangkan rupanya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iyaaa juga siy, cuma banyakan tegangnya kak.

      Delete
  2. HAI AYIE MAAF YA BARU BISA MAMPIR *kepencet capslock
    wow dinantikan postingan fashionnya lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. no problemooo no problemooo. ini uda mampiiir. syenaaangnya lalallaaa..>.<
      siaaaap. walopun dengan body yang aduhaai lebarnya, siaap laksanakan.^^

      Delete
  3. wooow....berapa jam tuh dari kudus ke jakarta? kalo ane seh kaga tahan hahahaha, jadi jarang jalan2 ke jakarta hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kudus-Jakarta kalo kagak pake macet siy paling cuma 11 jaman. hahaha.. paling? hihi.. ga bakalan berasa kok, soalnya tedooor melolo sejalan2.^^

      Delete
  4. naek nusantara mulu. gratis soalnye ye??? hehehehe *akucintagratisan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iih mba Sonna mah, gitu banget siy ya, ngomong dapet gretongannya di mari. hahahaa.. tapi tapi bener mba, aku juga cintaah syekaliii pake banget sama gratisaan. hiduuup merdekaa..

      Delete
  5. Replies
    1. hihi.. gaa ada mbaaaa. hahahahaaaa...
      sediiiiih..

      Delete